Koalisi Indonesia Maju Akan Kumpul Bahas Cawapres Prabowo

oleh -0 Dilihat
Koalisi Indonesia Maju Akan Kumpul Bahas Cawapres Prabowo
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancarai di gedung Sekretariat Pusat relawan Prabowo (Repro Mandiri 08), pada Rabu (27/9/2023). (Ilham)

Jakarta- Tim koalisi Indonesia Maju bakal melakukan pertemuan membahas calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, tim koalisi Indonesia Maju akan melakukan pertemuan untuk membahas nama-nama calon wakil presiden.

“Koalisi Indonesia maju nanti akan bertemu membicarakan tentang nama-nama calon wakil presiden. Pak Prabowo juga tentunya nanti akan menyampaikan kepada koalisi Indonesia Maju untuk bersama-sama dibicarakan dan dibahas sebagai keputusan bersama,” kata Ahmad Muzani saat diwawancarai di gedung Sekretariat Pusat relawan Prabowo (Repro Mandiri 08), pada Rabu (27/9/2023).

Menurutnya, hari ini para Sekjen partai yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju akan melakukan pertemuan untuk membahas hal-hal teknis.

“Hari ini rencananya kami juga akan bertemu dengan Sekjen-Sekjen partai koalisi Indonesia Maju membicarakan hal-hal lain yang bersifat teknis,” ujarnya.

Sebelumnya Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor mengatakan dari beberapa nama yang muncul, Wali Kota Solo Gibran menjadi sosok anak muda yang berpeluang menjadi Cawapres Prabowo.

Hingga saat ini tim pemenangan atau tim sukses (timses) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung Prabowo Subianto belum diumumkan hingga kini. Namun, baru-baru ini selain Gibran, mencuat nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebagai kandidat terkuat ketua timses Prabowo. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.