Kunjungi Masjid Nabawi, Anies Dijemput Royal Protokol Kerajaan Arab

oleh -0 Dilihat

Diskursus Network – Calon Presiden Koalisi Perubahan dan Persatuan, Anies Rasyid Baswedan tiba di Madinah pada 3 Juli 2023, bertepatan dengan 15 Dzulhijjah 1444 H.

Anies Baswedan bersama keluarga tiba di Madinah menggunakan kereta cepat Al Haramain dari Makkah. Al Haramain merupakan transportasi tercepat yang menghubungkan Makkah dengan Madinah dengan waktu tempuh 2 jam 20 menit.

Setibanya di Madinah, Anies dijemput oleh royal protokol kerajaan Arab Saudi dan ditempatkan di hotel khusus dengan pengawalan tentara baret merah kerajaan Arab Saudi.

Sebelumnya, Anies Baswedan menunaikan ibadah haji beserta dengan keluarga. Keberangkatannya ke Tanah Suci merupakan undangan dari pihak Arab Saudi.

Pada 29 Juni 2023, Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud (MBS) mengundang Anies Basawedan untuk makan siang bersama di Istana Mina, Mekkah. Sejak 8 Dzulhijah, para tamu raja ditempatkan di Mina Hospitality Palace, sekitar 10 menit dari bangunan utama Istana Raja di Mina. Kompleks istana ini ada di sisi barat daya kawasan Mina.(red)

Baca : Tenyata Lembah Durian Memiliki Kolam Renang Sejuk Bernuansa Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.