4 Atlet Selancar Junior Indonesia Masuk Babak Final Krui Pro

oleh -0 Dilihat
4 Atlet Selancar Junior Indonesia Masuk Babak Final Krui Pro
Sebanyak empat atlet selancar junior asal Indonesia, tiga putra dan satu putri, melaju ke babak final kejuaraan internasional World Surf League (WSL) Krui Pro Qualified Series (QS) 5000 2023

Pesisirbarat- Sebanyak empat atlet selancar junior asal Indonesia, tiga putra dan satu putri, melaju ke babak final kejuaraan internasional World Surf League (WSL) Krui Pro Qualified Series (QS) 5000 2023, di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Pada pertandingan babak semifinal junior putra, Sabtu, tiga atlet Indonesia mampu memberikan penampilan terbaik untuk memperoleh poin yang cukup guna memastikan tempat di babak final.

Ketiga atlet tersebut adalah Westen Hirst dengan poin 10.80, I Made Ariyana dengan poin 13.43, dan Bronson Meydi 13.07. Sedangkan satu atlet lain yang juga melaju ke final adalah Monnojo Yahagi asal Jepang dengan poin 12.77.

Sementara pada semifinal junior putri, tim Jepang yang mengirim enam atletnya sukses mempertahankan tiga atlet melaju ke babak final.

Ketiganya adalah Kana Nakashio dengan poin 13.06, Anon Matsuoka dengan poin 11.50, dan Cocona Kawase dengan poin 10.23.

Di kategori ini, tim putri Indonesia berhasil membawa satu atlet untuk bertanding di final yakni Jasmine Studer.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Anggi Yuhista mengatakan, untuk tampil di kejuaraan tersebut dibutuhkan fokus yang tinggi.

“Atlet memang harus benar-benar fokus selama mengikuti ajang bergengsi ini dan juga harus disiplin serta memperhatikan ombak,” katanya. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.