Krui Pro 2023 Ditutup, Peselancar Indonesia Raih Juara Kelas Junior Men’s

oleh -0 Dilihat
Atlet selancar Indonesia Bronson Meydi juara WSL Krui Pro 2023.
Atlet selancar Indonesia Bronson Meydi juara WSL Krui Pro 2023.

Lampung – Ajang kejuaraan internasional World Surf League (WSL) Krui Pro Qualified Series 5000 tahun 2023, di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung resmi ditutup, namun yang paling membanggakan peselancar asal Indonesia berhasil meraih juara pertama dari kelas Junior Men’s.

Berdasarkan data yang dihimpun pada Senin (19/6/2023) peselancar asal Indonesia menjadi peringkat pertama pada kelas Junior Men’s dan berhasil mengalahkan tiga lawannya.

Wakil Sekretaris Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Anggi Yuhista di Krui mengatakan, bahwa peselancar Indonesia Bronson Meydi berhasil meraih juara pada ajang Krui Pro 2023.

“Untuk kelas Junior Men’s, atlet asal Indonesia, Bronson Meydi, berhasil memastikan dirinya keluar sebagai juara pertama dengan raihan 9,83 poin, dan mengalahkan tiga kompetitor lainnya, Westen Hirst asal Indonesia yang mengumpulkan 8,26 poin, I Made Ariyana asal Indonesia yang meraih 8,20 poin, dan Monnojo Yahagi asal Jepang yang meraih 7,00 poin,” kata dia.

Selanjutnya atlet peselancar Indonesia Broson Meydi, saat ditemui mengatakan, ia sangat bangga atas pencapaian prestasinya pada ajang selancar dunia saat ini.

“Saya sangat senang bisa menjuarai pada kelas Junior Men’s ini, tentunya saya sangat bahagia,” kata Bronson Meydi.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya sangat menyukai ombak yang ada di Pesisir Barat, dan akan terus berkunjung untuk menikmati ombak.

“Saya sangat mencintai ombak di sini, dan saya pastikan saya akan ke sini terus walaupun event Krui Pro belum dilaksanakan,” katanya. (red)

baca ; Diduga Hendak Balapan Liar, 68 Remaja Digelandang Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.