Dimulai Besok, 294 Atlet Selancar Dari 14 Negara Akan Ikut di WSL Krui

oleh -0 Dilihat
Dimulai Besok, 294 Atlet Selancar Dari 14 Negara Akan Ikut di WSL Krui
Kejuaraan Internasional World Surf League (WSL) Krui Pro 2023 yang akan dimulai besok 12 Juni hingga 18 Juni 2023.

Pesisirbarat- Kejuaraan Internasional World Surf League (WSL) Krui Pro 2023 yang akan dimulai besok 12 Juni hingga 18 Juni 2023, mulai dimanfaatkan peselancar untuk mencoba sensasi ombak besar di pantai Tanjung Setia.

Kegiatan internasional ini diikuti sebanyak 294 atlet selancar dari 14 negara, di mana puncak kedatangan para atlet peselancar berlangsung hari ini, (Minggu 11/6/2023).

Sejak Sabtu sore hingga menjelang malam, terlihat sejumlah atlet terlihat menikmati dan mencoba ombak besar. Tampak juga sejumlah ofisial dari beberapa atlet memantau situasi dan menikmati keindahan alam pantai.

Tidak hanya atlet dari luar negeri saja yang menikmati ombak, tampak terpantau sejumlah atlet lokal Pesisir Barat dan atlet Indonesia, yang mencoba ombak.

Salah satu atlet dari Australia Jesi mengatakan dirinya sudah dua kali mengikuti ajang Krui Pro dan ia sangat menyukai ombak yang ada di pantai Pesisir Barat.

“Saya sangat suka ombak di sini,” kata Jesi saat diwawancarai di Pantai Tanjung Setia.

Ia juga mengatakan, dirinya sudah dua kali mengikuti ajang Krui Pro ini dan ia sangat menyukai ombak yang ada di Pantai Pesisir Barat.

“Saya sangat suka ombak di sini,” ujarnya.

Kejuaraan Selancar Internasional Krui Pro 2023 merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, World Surf League (WSL), dan Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI). (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.