Hendak Tawuran, 20 Ramaja Bawa Sajam Digelandang Ke Polresta Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – 20 orang remaja digelandang ke Mapolresta Bandar Lampung diduga hendak melakukan aksi tawuran di wilayah Bandar Lampung pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Puluhan remaja yang masih berstatus pelajar SMA tersebut diamankan saat akan melakukan aksi tawuran di Jalan KH. Mas Mansyur, Kelurahan Rawa Laut, Bandar Lampung.

Dari para remaja, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 3 bilah golok, 14 buah handphone, 5 unit sepeda motor dan satu teko minuman keras serta alat bukti lainnya.

Tak hanya itu, saat melaksanakan razia antisipasi tindak kejahatan dan kenakalan remaja, petugas gabungan Sat Samapta Polresta Bandar Lampung, juga mengamankan satu orang remaja yang diduga merupakan anggota geng motor berinisial JR (17) di Jalan Tamin, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

Dari tangan JR, polisi berhasil menyita barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis celurit. Saat ini, para remaja yang terbukti memiliki senjata tajam akan di proses lebih lanjut sedangkan remaja lainnya akan dibina dan dipanggil orangtuanya masing-masing. (Ilham)

Baca : Ribuan Warga Dan Pelajar Bandar Lampung Ikuti Gerak Jalan Beregu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.