Wali Kota Bandar Lampung Minta Pelaku Usaha Taat Bayar Pajak

oleh -0 Dilihat
Wali Kota Bandar Lampung Minta Pelaku Usaha Taat Bayar Pajak
Para pelaku usaha di kota Bandar Lampung diminta taat untuk membayar pajak.

BandarLampung – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana secara tegas meminta kepada para pelaku usaha di Kota Tapis Berseri untuk taat membayar pajak. Hal ini dimaksudkan agar pembangunan di wilayahnya bisa berjalan dengan baik.

“Saya harap semua pelaku usaha di Bandar Lampung bisa taat pajak, sebab hal ini sangat membantu pembangunan Kota Bandar Lampung,” ungkapnya saat ditemui pada Rabu (15/2/22023).

Eva mengatakan, Pemkot telah memberikan kemudahan bagi pelaku usaha untuk berwirausaha di kota Bandar Lampung.

“Jika sudah diberikan kemudahan untuk membuka usah, para pelaku usaha juga harus tetap taat dalam membayar pajak,” tegasnya.

Ketaatan membayar pajak menurut orang nomor satu di Bandar Lampung ini, artinya pengusaha telah membantu pembangunan di Kota Bandar Lampung seperti jalan utama dan fasilitas umum lainnya.

Ditegaskannya kembali bahwa pemkot tidak mempersulit izin para pelaku usaha yang ingin membuka bisnis di Bandar Lampung.

“Kita tidak pernah kok mempersulit izin-izin untuk pelaku usaha kita selalu permudah agar semuanya lancar, jadi harapannya pelaku usaha juga bekerja sama untuk taat bayar pajak, agar PAD Bandar Lampung meningkat,” ungkapnya. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.