Dua Ribu Ton Beras Mulai Disalurkan Pemkot Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Beras bantuan dari badan pangan nasional, mulai disalurkan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung ke setiap kelurahan dan akan berlangsung selama tiga tahap dengan total paket hampir 2 ribu ton Pememrintah kota mulai menyalurkan bantuan beras tahap pertama dari badan pangan nasional di setiap kelurahan yang tersebar di 20 kecamatan di Bandar Lampung sejak 14 april 2023 hingga 18 April.

Dalam pembagian tahap satu beras bantuan dari badan pangan nasional, 303 paket beras seberat 10 kilogram dibagikan di setiap kelurahan kepada masyarakat tidak mampu dan lansia. Kepala Dinas Pangan Kota Bandarlampung Kadek Sumarta mengatakan dalam pembagian beras dari bapenas kali ini akan berlangsung dalam tiga tahap, setiap tahap akan menyalurkan 650 ton beras.

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan beras tersebut bantuan dari pemerintah pusat, pemkot hari ini membantu untuk menyalurkannya kepada masyarakat. Dalam penerimaan beras kali ini, warga penerima manfaat telah didata oleh pemerintah pusat dan untuk pengambilan beras sesuai data yang diberikan dengan membawa kupon/ atau fotokopi ktp dan kartu keluarga. (Roy Baskara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.