Pasar Murah Kembali Digelar, Warga Sambut Dengan Antusias

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Kelurahan Kaibalau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampunh menjadi salah satu lokasi pasar murah yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari warga karena dapat memperoleh paket sembako dengan harga terjangkau. Salah satunya Tri warga Kelurahan Kalibalau Kencana mengaku, pasar murah sangat membantu warga ditengah harga sembako yang tinggi.

Dirinya berharap kegiatan ini rutin digelar Hal senada disampaikan Ayu, harga yang ditawarkan dalam kegiatan ini sangat terjangkau, seperti minyak goreng, tepung terigu dan beras Joni Efriadi selaku Camat Kedamaian mengungkapkan, pasar murah merupakan program dinas perdagangan,  pihaknya hanya turut membantu menyalurkan ke masyarakat.

Pemerintah Kota Bandar Lampung kembali menggelar pasar murah, Selasa, 8 November 2022. Pasar  digelar di 10 kecamatan secara serentak, kegiatan ini merupakan program bantuan penanganan inflasi bagi masyarakat dengan menyediakan bahan pangan. (Roy Baskara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.