Kecelakaan Kereta Api Berimbas Pada Jadwal Keberangkatan Penumpang

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Penumpang PT. KAI Stasiun Tanjung Karang – Batu Raja – Kertapati mengalami ketertundaan keberangkatan akibat kecelakaan Kereta Babaranjang di Lampung Tengah. Dosy salah satu penumpang PT. KAI Tanjung Karang yang hendak menuju Batu Raja mengalami ketertundaan keberangkatan hingga memutuskan ingin berangkat dengan kendaraan Travel atau bus.

Jika hal ini tidak memungkinkan, ia memilih akan tinggal di rumah keluarganya di Bandar Lampung. Setelah mendapatkan informasi adanya kecelakaan kereta api di Lampung Tengah, Dosy akhirnya menukarkan kembali tiket yang sudah dipesannya. Penukaran tiket tersebut menurutnya dikembalikan 100 persen kepada penumpang.

Hal yang sama diungkapkan Hamin, salah satu calon penumpang kereta api Bandar Lampung menuju Batu Raja. Akibat kecelakaan ini, dirinya memutuskan akan naik kendaraan Bus untuk menuju Batu Raja. Sebelumnya pihak KAI juga menginformasikan ke calon penumpang yang akan membatalkan perjalanan bisa menukarkan tiketnya dengan pengembalian tarif 100 persen. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.