Lampung Fair 2022 Targetkan 700 Ribu Pengunjung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Bicara tentang Lampung Fair, event tahunan ini selalu disambut dengan antusias oleh masyarakat Lampung. Apalagi, event yang akan berlangsung hingga 14 November ini mengundang beberapa artis Ibu Kota untuk memeriahkan acara. Lampung Fair 2022 diisi dengan sedikitnya 200 Stand yang siap melayani hingga 700.000 pengunjung.

Stand atau tenant yang ikut memeriahkan Lampung Fair terdiri dari tenant kuliner, pakaian, barang-barang rumah tangga dan banyak lainnya yang menarik. Semarak Lampung Fair menghadirkan beberapa artis Ibu Kota yang tampil sejak tanggal 29 Oktober, termasuk pada Rabu malam 2 November yang penampilan Tony Q Rastafara yang memiliki banyak penggemar.

Meli dan kawannya yang ditemui di lokasi mengaku baru pertama kali hadir di acara event tahunan yang dilaksanakan di Pkor Way Halim kota Bandar Lampung. Selain Meli, pengunjung lainnya Kiki, mengaku Lampung Fair kali ini seru dan gokil, lantaran dirinya sempat menyaksikan aksi dari artis Tony Q Rastapara yang menghibur pengunjung.

Sementara itu Fauzan, salah satu karyawan Blues Cafe dan Gimbab Ichimaru menuturkan dengan adanya event ini ia turut senang karena bisa mendapatkan pemasukan lebih dari menu yang dijual. Lampung Fair 2022 ini merupakan hasil kolaborasi Pemerintah Provinsi Lampung bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung.

Bertajuk Lampung sebagai Gerbang Dunia Bisnis di Pulau Sumatera, Lampung Fair dipersembahkan bukan hanya untuk masyarakat Lampung, tetapi juga untuk masyarakat luas terutama di Pulau Sumatera. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.