Cafe Kiyo Tempat Ngopi Berkonsep Scandinavia

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Cafe Kiyo Tempat Ngopi Berkonsep Scandinavia Saat tiba di cafe ini, sobat DN akan memperhatikan bangunan di bagian depan yang terlihat minimalis. Namun saat memasuki zona dalam, tempat ini begitu luas dengan sentuhan konsep Scandinavia. Cafe ini bernama Cafe Kiyo, yang beralamat di jalan P. Emir Moh. Noer No.14, Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Cafe Kiyo didominasi oleh warna putih, terdapat jendela berukuran besar dan lebar menghiasi setiap sisi dari tempat ini. Sobat DN bisa memilih spot duduk di ruang indoor ataupun ruang outdoor. Keragaman budaya Indonesia menjadi inspirasi bagi Cafe Kiyo. Dari cara membuat kopi hingga penyajiannya yang membuat penikmati kopi nyaman berlama-lama di cafe ini.

Gustario Marino selaku owner yang mendirikan Cafe Kiyo sejak 25 Agustus 2021 ini mengaku cafenya menyugukan tempat untuk semua kalangan dengan tempat nongkrong yang asik seperti ada yang di bagian outdoor dengan suasana yang buat nyaman dan untuk bagian indoor dilengkapi ac serta meeting room.

Untuk menu minuman terdiri dari minuman kopi dan non kopi. Bagi kamu pecinta kopi bisa pesan Japanese iced coffee, coffee latte, espresso, affogato, americano, piccolo, dan lainnya. Untuk minuman non kopi terdiri dari matcha, red velvet, apple mojito, avocado hazelnut, Fujisan smoothies, dan masih banyak lainnya. Harga menu minuman dibanderol mulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp30.000.

Sementara untuk makananya pun beragam dimulai dari harga Rp23.000 hingga Rp80.000. Bagi sobat DN yang ini berkunjung ke sini, cafe dibuka setiap hari mulai dari pukul 10:00 pagi hingga pukul 22:00 malam. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.