BPKAD Tetapkan SSH 10 Ribu Item Barang

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah  Kota Bandar Lampung telah menetapkan standar satuan harga (SSH) untuk penyusunan anggaran 2023, terdapat sekitar 10 ribu harga barang yang akan diterapkan tahun depan.

BPKAD Kota Bandar Lampung telah menerapkan standar satuan harga (SSH) untuk penyusunan anggaran 2023, sedikit ada sekitar 10 ribu barang. Pelaksana tugas (Plt) Kepala BPKAD Kota Bandar Lampung Muhamad Nur Ram’dhan mengatakan SSH di Pemkot Bandar Lampung setiap tahun diperbarui.

SSH tersebut digunakan sebagai dasar satuan kerja perangkat daerah (SKPD) mencantumkan angka di dokumen pelaksanaan anggaran (DPA). Dalam penyusunan BPKAD Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan pihak ketiga dalam hal ini Sucofindo, sejumlah harga barang naik dibandingkan tahun sebelumnya, diantaranya SSH anggaran 2022 Isi Ball Poin merk Big dengan harga  Rp18.911, sedangkan di SSH anggaran 2023 dengan harga Rp21.037.

Mengenai SSH untuk anggaran 2023 yang ditetapkan saat ini, Ram’dhan telah memasukkan unsur pajak, inflasi dan keuntungan pedagang. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.