Festival Krakatau Ke-31,Wujud Pemulihan Pariwisata di Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Festival Krakatau di Provinsi Lampung kembali digelar setelah dua tahun terhenti akibat pandemi COVID-19 dengan tema Semarak Budaya Krakatau, Festival Krakatau merupakan event nasional yang tiap tahun di selenggarakan oleh pemerintah provinsi.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan di masa pandemi COVID-19 seperti ini, parawisata menjadi salah satu bisnis dengan tantangan yang luar biasa, namun ini semua harus dihadapi dan dijadikan peluang usaha baru sehingga bisa menciptakan lapangan kerja baru.

Terutama di bidang wisata dan ekonomi, khususnya di Provinsi Lampung yang harus dikembang lagi dan juga memperbanyak event wisata skala nasional. Festival ini tentunya untuk memperkenalkan potensi wisata daerah Provinsi Lampung ke tingkat nasional, sehingga bisa di kenal oleh wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Sadiaga Uno berharap gelaran ini bisa kembali meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, untuk pemulihan dan peningkatan kembali roda perekonomian masyarakat melalui sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang sangat terdampak adanya Pandemi COVID-19. (Liting)

Baca : Kedai Kopi Kini, Tempat Nongkrong Bertemakan Idustrial Minimalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.