Ribuan Warga BandarLampung Antusias Ikuti Parade Budaya Nusantara

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Ribuan warga Bandar Lampung antusias mengikuti Festival Mobil Hias dan Parade Budaya Nusantara dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung ke-340 yang digelar di Tugu Adipura, Bandar Lampung, pada Minggu (31/7/2022).

Dalam Festival tersebut, perwakilan dari seluruh Kelurahan dan Kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung memamerkan adat, suku, dan budaya serta ciri khas dari masing-masing daerah. Wali kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, puncak perayaan HUT Kota Bandar Lampung ke-340 melibatkan seluruh stakeholder terkait serta seluruh masyarakat kota Bandar Lampung dari tingkat RT hingga Kecamatan.

Dengan adanya kegiatan ini, Eva berharap pendapatan asli daerah (PAD) Kota Bandar Lampung dapat meningkat. Selain itu, Eva juga menghimbau kepada generasi muda untuk tetap melestarikan adat dan budaya.

Sementara salah satu warga Bandar Lampung, Mastuah (48) mengatakan, sebagai warga Bandar Lampung dirinya sangat senang dan antusias dengan adanya Festival tersebut. Tampak dalam festival ini mobil dihias sedemikian rupa dengan menampilkan sejumlah hasil pembangunan ataupun potensi khas di masing-masing kelurahan dan kecamatan ataupun organisasi perangkat daerah (OPD). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.