Tim Psikolog Lakukan Konseling di LPKA Klas II Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat
Tim Psikolog Lakukan Konseling di LPKA Klas II Bandar Lampung
Tim Psikolog Lakukan Konseling di LPKA Klas II Bandar Lampung

Bandarlampung- Cegah timbulnya hal-hal negatif yang bisa terjadi di dalam lembaga pemasyarakatan khusus anak, Kepala Divisi Pemasyarakatan bersama tim psikolog Kanwil Kemenkumham Lampung melakukan evaluasi salam pemasyarakatan dan salam konseling di LPKA Klas II Bandar Lampung(22/07/2022).

Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Farid Junaedi bersama Psikolog Kanwil Kemenkumham Lampung, Ibu Ayu dan Bapas Bandar Lampung, Ibu Resty melakukan salam pemasyakaratan kepada anak didik pemasyarakatan, memberikan arahan bimbingan dan semangat untuk mengikuti kegiatan yang ada di dalam lapas.

Dimulai dengan melakukan giat permainan kecil dan dinamikan kelompok, tim psikolog Kanwil Kemenkumham Lampung memberikan penyegaran dan suasana baru kepada abh agar semangat dalam menjalani masa hukuman di LPKA.

“Ibu yakin, kalian adalah anak-anak yang hebat, dan bisa memilik masa depan yang cerah. Kalian disini adalah anak suci yang salah jalan. Disini adalah tempatnya pembinaan buat kalian supaya arah jalan menjadi benar ” ucap salah satu tim psikologi kanwil lampung, Ayu.

Diharapkan dalam kegiatan ini anak didik pemasyarakatan di LPKA Lampung memiliki perkembangan yang lebih baik lagi dan dapat menjadi target tercapainya kegiatan Salam Pemasyarakatan dan selamat pagi konseling.

Kadivpas Lampung Dr.Farid Junaedi memberikan motivasi dan semangat pada para anak binaan agar tetap selalu berbuat baik dan menjadi individu yang lebih baik lagi dari hari sebelumnya.

“Jangan saling menyakiti antar sesama,karena perbuatan baik akan dibalas dengan kebaikan dan perbuatan buruk akan membuahkan hasil yang buruk pula,tetap semangat dan rajin beribadah niscaya kalian semua suatu saat nanti akan menjadi orang yang sukses” ungkapnya. (Red, DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.