Punya Hewan Peliharaan? Pet Shop Ini Bisa Jadi Rekomendasi

oleh -14 Dilihat

Bandarlampung– Ada banyak pet shop di Kota Bandar Lampung yang bisa Anda kunjungi. Toko hewan peliharaan atau lebih dikenal juga dengan pet shop dan pet store toko yakni toko yang menjual berbagai persediaan hewan dan aksesoris hewan peliharaan. Produk yang dijual meliputi makanan, mainan, kalung anjing, kandang kucing, kandang, akuarium dan sebagainya. Beberapa pet shop juga biasanya menawarkan jasa perawatan terhadap hewan peliharaan.

Selain itu biasanya ada juga yang sembari membuat jasa penitian hewan peliharaan. Untuk warga Korpri dan sekitarnya kini bisa membeli kebutuhan hewan peliharaan di Ara Pet Shop. Pemilik pet shop yang terletak di Jalan perumahan korpri, Jl. Ryacudu No.9, Harapan Jaya, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Putra menjelaskan, alasan memilih membuka toko hewan peliharaan, karena kecintaannya terhadap kucing.

Belum lagi ia melihat tetangga dan koleganya yang memelihara kucing, Putra akhirnya berinisiatif membuka pet shop. Selain itu, Putra juga memanfaatkan peluang ekonomi di tengah pandemi Covid-19 sehingga membuka toko pakan, peralatan, sampai dengan kucingnya sendiri. Tak hanya menjual peralatan kucing dan pakan kucing, Art Pet Shop juga menyediakan obat-obatan kucing serta menjual kucing atau lepas adopsi.

Harganya beragam untuk lepas adopsi, biasanya mulai dari Rp.700 ribu hingga Rp.6 juta, tergantung jenis kucingnya. Untuk perawatan kucing, Putra bercerita jika pemilik harus teliti rajin merawat dan membersihkan kotorannya di setiap pagi dan sore. Selain itu juga perlu perawatan kuku, mandi, dan pakannya yang terjaga. Untuk makanan, walaupun tak habis tetap diganti yang baru agar kesehatan dan kualitas bulu kucing tetap terjaga.

Untuk warga yang ingin membeli kebutuhan hewan peliharaan seperti kucing di pet shop, harga dimulai dari Rp.12 ribu hingga Rp.150 ribu, tergantung merek dan kecocokan pakan untuk kucingnya. Selain menjual pakan dan peralatan hewan peliharaan, Ara Pet Shop juga menerima pacak atau perkawinan hewan, grooming, penginapan hewan, dan layanan pesan antar. (Liting).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.