Polresta Akan Segera Ungkap Pelaku Penusukan Anggota TNI AD

oleh -72 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 07 at 14.41.47
Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung akan mengungkap pelaku penusukan yang menyebabkan tewasnya seorang anggota TNI Angkatan Darat (AD) di cafe Tokyo Space, Bandar Lampung.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan kita ungkap dan ekspose untuk pelakunya,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana, pada Senin (30/5/2022).

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan dan penyidikan, seperti melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita sudah melakukan olah TKP beberapa kali, termasuk kita datangi TKP juga sesuai dengan waktu terjadinya peristiwa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Devi mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 50 orang saksi.

“Semua yang ada di Tokyo Space tersebut, hampir sebagian besar sudah kita mintai keterangan. Terhadap saksi juga tidak hanya sekali kita lakukan pemeriksaan, tapi ada yang lima hingga enam kali karena ada saksi yang lupa maupun berhalangan hadir,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Petugas Satreskrim Polresta Bandar Lampung menggelar prarekontruksi kasus pembunuhan yang menewaskan satu orang anggota TNI Angkatan Darat di Tokyo Space Cafe, Bandar Lampung, pada Senin (16/5/2022). Prarekontruksi untuk memastikan keterangan-keterangan para saksi sesuai dengan fakta yang ada.

Perlu diketahui sebelumnya, satu orang tewas dengan luka tusukan dalam keributan yang terjadi di Tokyo Space Cafe, Bandar Lampung, pada Minggu (15/5/2022) dini hari. Korban tewas diduga anggota TNI Angkatan Darat yang menderita luka tusukan senjata tajam.

Sudah ada empat orang saksi yang dibawa ke Mapolresra Bandar Lampung untuk dimintai keterangan.

Mengenai kronologi kejadian, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan dan termasuk indentitas pelaku pengeroyokan yang masih dalam penyelidikan. Diketahui korban meninggal dunia akibat luka tusuk dibagian dada sebelah kiri. Korban tewas dalam perjalanan ke RS Graha Husada Bandar Lampung. (ilham)

Baca : Polresta Gelar Prarekonstruksi Pembunuhan Anggota TNI AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.