Tidak Perlu Antre, Lansia Dapat Minyak Goreng Usai Vaksin

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 25 at 14.48.33
Vaksinasi lansia dapat minyak goreng

Bandar Lampung – Untuk mempermudah Lansia mendapatkan minyak goreng tanpa antre, Polresta menggelar Vaksin Presisi di 5 Polsek Jajaran di Bandar Lampung dengan bonus minyak goreng.

Adapun kelima Polsek tersebut yakni Polsek Teluk Betung Barat (TBT), Polsek Teluk Betung Timur (TBU), Polsek Teluk Betung Selatan (TBS), Polsek Sukarame, dan Polsek Kedaton.

Khusus untuk para Lansia mendapatkan bonus minyak goreng setelah melakukan vaksinasi. Tak sedikit dari mereka mengaku gembira dengan hal ini.

Pasalnya, mereka bisa mendapatkan minyak goreng secara gratis tanpa harus mengantre. Kali ini, tim Diskursus Network memantau Vaksinasi yang digelar di Polsek Sukarame, Bandar Lampung.

Adapun Asnawati (65) warga Jaga Baya I, Wayhalim mengaku senang dapat minyak goreng lantaran tidak kuat jika harus mengantre karena kakinya sakit.

“Alhamdulillah dapat, soalnya kaki saya ini sudah sakit sudah tidak kuat kalau harus mengantre,” ujarnya, Jumat (25/2/2022).

Sementara itu, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan masing-masing Polsek menyediakan kurang lebih sebanyak 100 bungkus minyak goreng berukuran 1 liter untuk 100 lansia.

“Disini pihak kami sedia 125 bungkus minyak goreng merk M&M khusus untuk para Lansia,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Warsito mengatakan vaksin presisi kali ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolda Lampung yang diteruskan Kapolresta Bandar Lampung untuk percepatan vaksinasi.

Waristo menambahkan, agar memudahkan lansia mendapatkan minyak goreng, Vaksin Presisi kali ini memberikan minyak goreng khusus untuk lansia tanpa harus mengantre panjang.

Adapun jajaran menyediakan vaksinasi dosis 1, 2, dan booster, untuk masyarakat yang ingin divaksin agar meningkatkan imunitas tubuh. (Reporter-Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.