Bioskop Ditutup Lagi, Para Pecinta Film Harap Sabar

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 17 at 10.14.26
Bioskop yang berada di Bandar Lampung yakni XXI kembali tutup.

Bandar Lampung – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 yang kembali diberlakukan sejak 15 hingga 28 Februari 2022, membuat bioskop di Bandar Lampung kembali ditutup.

Dari data yang diterima DiskurusNetwork.com pada Kamis (17/2/2022),  sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 10 Tahun 2022 tentang PPKM Level 3, Level 2, dan Level 1 Covid-19 di Jawa-Bali yang dikeluarkan pada Senin, 14 Februari 2022.

Para pecinta film pun tak bisa menonton film kesayangannya yang mereka tunggu-tunggu untuk ditonton bersama para kerabatnya.

Meskipun tersedia layanan media streaming digital, namun suasana menonton di bioskop sambil memakan popcorn tidak dapat digantikan.

Diketahui Bioskop yang berada di Bandar Lampung yakni XXI yang berada di Mall Boemi Kedaton (MBK), Mall Kartini, serta Ciplaz Lampung XXI sudah mulai tutup sejak Rabu, 16 Februari 2022.

Hal ini diketahui dari Instagram official MBK yakni @boemikedatonmall tertulis “Untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19, Bioskop Boemi Kedaton XXI mulai Rabu 16 Februari 2022 Ditutup Sementara Untuk Umum (Tidak Operasional) sampai dengan Senin, 28 Februari 2022 #STAYSAFE #STAYHOME Para Pecinta XXI, Management Boemi Kedaton XXI”.

Dalam aplikasi TIX ID aplikasi dimana para pecinta film ingin membeli tiket secara Online juga menyebutkan “Belum ada studio tersedia”.

Sebelumnya, bioskop-bioskop di Bandar Lampung pernah menjalani instruksi penutupan saat pemberlakuan PPKM Darurat dan PPKM Level 4 pada 2021 lalu.

Padahal, sejak dibuka sampai tutup kembali hingga sekarang PPKM Level 3 yang kembali diberlakukan ini, bioskop tidak menjadi cluster baru bagi penyebaran Covid-19, karena bioskop menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Namun sayang, peraturan tetaplah peraturan. Bagi kalian para pecinta film, sabar ya kita doakan semoga Pandemi cepat berlalu! Stay safe, Stay Home. (Reporter-Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.