Selamat! Irene Garcia Terpilih Jadi Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sumatera 2022

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 17 at 09.37.29
Irene Garcia berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia Provinsi Lampung

Bandar LampungIrene Garcia berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia Provinsi Lampung 2 berdasarkan hasil voting Kepulauan Sumatera pada 8-14 Februari 2022.

Lampung sendiri diketahui mengirimkan 7 puteri untuk ajang Puteri Indonesia 2022. Namun pada audisi tahap pertama, tengah gugur 2 peserta. Kemudian tahap ke 2, terpilih 3 Puteri sehingga disebut top 3.

Dari ketiga Puteri, dengan melalui link untuk voting yang disiapkan oleh pihak Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Irene Garcia berhasil terpilih.

Perempuan cantik berusia 22 tahun yang akrab disapa Irene ini mengaku haru dan bangga atas terpilihnya Ia sebagai Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sumatera 2022.

“Perasaan saya setelah terpilih menjadi puteri indonesia provinsi lampung 2 tentunya haru dan bangga. Karena saya tidak hanya mewakili Provinsi Lampung saja melainkan sekepulauan sumatera,” katanya, Kamis (17/2/2022).

Jika berkesempatan, Irene mengaku ingin melanjutkan perjuangannya ke ajang Internasional. Ia juga berharap kedepannya dapat mengharumkan nama Indonesia.

“Harapan kedepan, semoga saya dapat memberikan penampilan terbaik semaksimal mungkin, agar dapat mengharumkan nama provinsi lampung, kepulauan sumatera serta mengharumkan nama Indonesia ke ajang internasional,” tuturnya.

Atas terpilihnya Irene menjadi Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sumatera, Ia pun tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada keluarga serta masyarakat Indonesia terutama masyarakat Lampung yang telah mendukungnya.

“Terimakasih atas doa dan dukungannya pertama kepada keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia khususnya Lampung sehingga saya bisa ada dititik ini. Semoga amanah ini bisa saya bawa sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kepada Diskursus Network, Irene juga menyampaikan beberapa pesan untuk anak-anak muda yang sedang berjuang mengejar cita-citanya agar tidak mudah menyerah.

“Jangan mudah menyerah dan putus asa dalam segala hal, karena dibalik sebuah perjuangan tidak ada yang menghianati hasil. Selain itu jangan lupa untuk terus mengucap syukur, karena semua yang datang dalam kehidupan kita ada makna tersendiri. Wherever life plants you, bloom with grace and what is yours will find you,” tutupnya.

Jika tidak ada perubahan, untuk tahap berikutnya sebanyak 45 Finalis Puteri indonesia yakni 39 puteri dari setiap Provinsi dan 6 Puteri kepulauan, YPI akan menyelenggarakan acara Pemilihan Puteri Indonesia 2022 di JCC (Jakarta Convention Center) setelah hari raya Idul Fitri.

Sobat DN yang belum tahu profile Irene Garcia Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sumateran, berikut sedikit biodata dari perempuan cantik dan cerdas ini!

Irene Garcia lahir di Bandar Lampung pada 5 november 1999. Hobbynya adalah Outdoor Activities seperti Hiking dan Rafting.

Sebelum menjadi puteri indonesia Provinsi Lampung, Irene diberikan kepercayaan untuk memegang salah satu usaha orang tuanya di bidang Houseware dan mengikuti beberapa freelance modeling.

Pendidikan terakhir Irene yakni Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) jurusan Public Relations dari LSPR Communication & Business institute. (Reporter-Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.