Apes, Niat Antar Makanan Untuk Teman, Motor Malah Dimaling!

oleh -4 Dilihat

Bandarlampung – Niat antar makanan untuk temannya, motor milik Andri (19) warga Kelurahan Talang Kecamatan Teluk Betung Selatan digasak maling.

Motor merk Supra berwarna hitam ini hilang didepan rumah temannya, Raga (23) pada Kamis sekitar pukul 22.51 WIB, di Jalan Wolter Monginsidi.

Kejadian itupun sempat terekam CCTV yang memperlihatkan dua orang pemuda yang berbagi peran, satu orang menunggu dimotor dan rekan satunya lagi menghampiri motor korban lalu dibawa kabur.

Ibunda dari Raga, Novita mengatakan setelah Andri memarkirkan kendaraannya di bawah, ia naik keatas untuk makan bersama di dalam rumah.

“Andri saat itu lagi makan, habis beli mie Tek Tek, saya sempat dengar ada suara motor tapi karena jendela tertutup triplek, jadi tak sempat intip kalau ternyata itu motornya,” katanya, Sabtu (5/1/2/2022).

Warga yang berjaga di Pos Ronda melihat kejadian tersebut namun, ia sempat mengira bahwa yang membawa motor adalah teman korban.

“Yang jaga di pos tidak sadar, setelah beberapa saat baru dia langsung manggil Andri. Langsung dia keluar untuk kejar tapi pelaku sudah kabur” lanjut Novita.

Novita juga mengaku, kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi.

“Sebelumnya sudah pernah 2 kali kehilangan dan ini yang ke 3 kalinya. Tapi sebelumnya, belum ada cctv tetangga,” kata Novita.

Sementara itu tetangga Novita yakni Fahmi, sekaligus pemilik CCTV mengatakan tahu informasi tersebut dari karyawannya. Lantaran sudah malam, Fahmi baru mengecek CCTV keesokan harinya.

“Besoknya saya cek CCTV dan pelakunya memakai pakaian tertutup, topi dan tidak pakai masker,” ujar Fahmi. (Reporter: Tasya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.