Akhir Pekan, The Weeknd Memuncaki Tangga Lagu Genius

oleh -4 Dilihat
16415782647598
the weeknd puncaki tangga lagu

Diskursus Network – Tahun 2022 baru saja dimulai, sejumlah musisi telah mulai menelurkan karya baru.

Di dunia musik, banyak karya lagu terbaru telah menyapa pendengar diseluruh dunia pada awal tahun 2022. Sebagian bisa mencapai tangga popularitas, sementara yang lain cuma dinikmati kalangan pendengar tertentu.

Apa saja lagu yang terpopuler pada awal tahun 2022, salah satu yang dapat menjadi rujukan adalah daftar lagu terpopuler versi Genius. The Weeknd memuncaki tangga lagu Genius yang merupakan platform digital yang bergerak di bidang musik asal Amerika Serikat yang didirikan pada 27 Agustus 2009 oleh Tom Lehman, Ilan Zechory, dan Mahbod Moghadam.

The Weeknd telah mengeluarkan albuhm barunya bertajuk “Dawn FM” yang telah dirilis pada 7 Januari 2022, musisi yang memiliki nama asli Abel Tesfaye telah memberikan sajian yang apik bagi pendengarnya.

Selama satu minggu, seluruh lagunya menjadi yang paling banyak didengar versi Genius. Abel Testaye telah merilis beberapa laggu, remix, kolaborasi dan video sejak saat itu dan juga membintangi dan menulis bersama serial HBO yang akan datang, The Idol.

Pada bulan Agustus ia merilis video teaser bersama dengan single baru ‘Take My Breath’.

‘Dawn FM’ adalah album kelima The Weeknd selain tiga mixtape yang dirilis pada tahun 2011.

Artis tersebut menjalani tahun 2021 yang sibuk. Selain memulai “era barunya”, ia merilis serangkaian lagu kolaboratif dengan musisi hebat lainnya.

Lagu kolaborasi itu termasuk remix ‘Save Your Tears’ dengan Ariana Grande pada bulan April; ‘You Right’ dengan Doja Cat di bulan Juni, ‘Better Believe’ bersama Belly dan Young Thug di bulan Juli, ‘Die For It’ , sekali lagi dengan Belly serta Nas , pada bulan Agustus, ‘Moth To A Flame’ dengan Swedish House Mafia pada bulan Oktober, dan ‘One Right Now’ dengan Post Malone pada bulan November. (Red/DN)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.