Polres Lampung Selatan Musnahkan Ratusan Kilogram Narkoba

oleh -2 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 21 at 14.01.53
Polres Lampung Selatan memusnahkan ratusan kilogram narkoba

Lampung Selatan – Polres Lampung Selatan memusnahkan ratusan kilogram barang bukti narkoba dari berbagai jenis, pada Selasa (21/12/2021) di halaman Markas Polres Lampung Selatan.

Barang bukti narkoba yang dimusnahkan adalah hasil tangkapan selama dua bulan terakhir. Petugas Polres Lampung Selatan memusnahkan narkoba dengan cara dibakar.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan, narkoba yang dimusnahkn dari berbagai jenis seperti sabu, ganja dan pil ekstasi.

Rinciannya 101 Kg sabu, 52,4 Kg ganja, 400 butir pil ekstasi, dan 150 butir erimin.

“ini semua hasil jerih payah, dan hasil buah manis jajaran Polres Lampung Selatan, dan ini merupakan prestasi yang mesti diapresiasi,” kata AKBP Edwin.

Sementara di lokasi tempat pemusnahan terlihat ikut hadir pejabat Pemkab dan Forkopimda Lampung Selatan dan sejumlah organisasi kemasyarakatan. Mereka rata-rata menyatakan mengapresiasi keberhasilan Polres Lampung Selatan dalam memberantas narkotika.

Hal ini karena narkotika merupakan musuh besar negara dan juga generasi penerus bangsa. Narkoba yang bernilai milyaran itu di musnahkan dengan cara dibakar, yang sebelumnya dibasahi dulu dengan minyak tanah dan bensin. (Red/DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.