Pembobol Minimarket Terekam CCTV, Kerugian Belasan Juta

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 16 at 17.57.41
Pelaku pembobolan minimarket yang terjadi pada Rabu dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Bandar Lampung – Pembobol sebuah minimarket terekam CCTV, kerugian ditafsir hingga belasan juta dan petugas tengah mencari pelakunya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Diskursusnetwork.com, Kamis (16/12/2021), minimarket yang berada di di Jalan Julkarnain Sumbing, Keteguhan, Kecamatan Teluk Betung Timur (TBT), Kota Bandar Lampung, dibobol oleh dua orang dari hasil rekaman Closed Circuit Television (CCTV) saat melakukan aksinya.

Kronologi kejadian, bermula saat karyawan minimarket yang kala itu sedang membuka pintu toko dan masuk kedalam minimarket, didapati atap sudah jebol.

Kemudian, berbagai rokok yang tersimpan dietalase toko sudah hilang habis tak tersisa serta barang lainnya pun raib digondol maling.

Dari rekaman CCTV diketahui para pelaku beraksi pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, komplotan iniĀ  menggunakan hoodie hitam dan putih ini berhasil membawa beberapa barang lainnya berupa pewangi dan alat kecantikan serta bahan pokok makanan dan minuman.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Teluk Betung Timur (TBT) Kompol Yana membenarkan adanya peristiwa pembobolan tersebut dan melakukan olah tkp serta mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian.

“Iya benar, sekarang kita masih melakukan penyelidikan, kerugian diperkirakan Rp17 juta,” katanya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku diduga masuk dengan menjebol seng baja ringan dan bagian atap minimarket.

“Untuk kerugian sekitar belasan juta, terdiri dari sejumlah rokok dan parfum berbagai merk serta bahan makanan dan minuman yang dicuri,” lanjutnya. (Reporter – Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.