Satu Unit Mobil Inova Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp100 Juta

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 07 at 19.16.14
Mobil Inova terakar

Bandar Lampung – Satu unit mobil Toyota Kijang Inova berwarna putih dengan nomor polisi BE 1957 BS hangus terbakar, petugas BPBD Bandar Lampung memperkirakan kerugian ditaksir Rp100 Juta.

Kejadian ini terjadi di sebuah bengkel di Jalan Raden gang Damai, Gunung Sulah, Wayhalim, Bandar Lampung pada Selasa (7/12) sekira pukul 14.36 WIB.

Salah satu warga yang dekat dengan lokasi, Ican (24) mengatakan saat peristiwa kebakaran tersebut terjadi dan mendengar satu tetangganya berteriak minta tolong.

“Kalau kejadian, saya lagi di dalam, kemudian tetangga samping teriak minta tolong. Pas keluar, terlihat api sudah besar,” katanya.

Dilihatnya api yang sudah cukup besar, Ican kemudian langsung menyelamatkan anak dan istrinya lalu memanggil warga sekitar untuk membantu.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung, Sutarno saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Aapi sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.56 WIB. Untuk sementara, prediksi kerugian yang dialami korban mencapai Rp100 juta,” katanya.

Sekitar 10 orang personel dan dua unit mobil pemadam pun turun untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.56 WIB. Hingga saat ini, penyebab kebakaran masih diselidiki.

Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Beruntung, api tidak menyebar ke rumah warga yang lain. (Reporter : Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.