Warga Lampung Timur Tunggu di Rumah, Polisi Antar Langsung BPKB

oleh -3 Dilihat
BPKB

Lampung Timur – Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur memberikan pelayanan pembuatan Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) delivery service secara gratis bagi masyarakat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, melalui Kasat Lantas IPTU Bima Alief Caesar Gumilang menerangkan, pelayanan BPKB secara delivery ini, diberikan dalam rangka mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Terobosan kreatif Satlantas Polres Lamtim untuk masyarakat ini juga bertujuan mendukung pencegahan penyebaran covid-19, sehingga masyarakat tidak berkerumun di Kantor Samsat.

“Program ini memang bertujuan mempermudah warga masyarakat sebagai objek pajak, agar tidak perlu lagi menunggu dokumen BPKB-nya,” ungkap Bima saat dikonfirmasi pada Senin (22/11/2021)

Karena menurutnya, nanti akan ada personel Satlantas yang akan mengantarkan langsung ke rumah pemilik BPKB tersebut, namun tentunya hanya di wilayah hukum Polres Lamtim.

“Untuk meningkatkan pelayanan humanis kepada masyarakat, Satlantas Polres Lamtim berinovasi untuk mengantar BPKB ke alamat yang bersangkutan,” terangnya. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.