Lawan Rans Cilegon FC, Masyarakat Berharap Badak Lampung FC Raih Kemenangan

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 21 at 16.54.29
Badak Lampung FC akan bertanding dengan Rans Cilegon FC dalam pertandingan Grup B Liga 2 yang akan digelar pada Rabu (24/11).

Bandar Lampung-Badak Lampung FC akan segera bertemu kembali dengan Rans Cilegon FC dalam pertandingan Grup B Liga 2 yang akan digelar pada Rabu (24/11). Kemenangan menjadi harga mati bagi tim asal Lampung ini jika tidak ingin terjun ke Liga 3.

Masyarakat Lampung pun menggantungkan harapannya kepada seluruh pemain Badak Lampung FC agar tim kesayangannya keluar dari zona degradasi.

“Saya sangat berahap ada klub dari Lampung yang bisa masuk liga utama, salah satu tim potensial yakni Badak Lampung FC yang dari awal sudah digadang-gadang akan masuk liga utama,” kata Ridwan salah satu penggemar Badak Lampung FC, warga Kota Bandar Lampung, pada Minggu (21/11).

Dia mengatakan, dari awal tim ini dibentuk selalu memperlihatkan kesiapan yang luar biasa, terlebih saat berada di Liga 1. Suporter tentunya akan terus mengawal perjalanan klub berjuluk Laskar Saburai hingga kompetisi tertinggi Indonesia.

“Ayo tunjukan Badak Lampung FC bisa bangkit dari keterpurukan,” ungkapnya yang tergabung dalam Blaster Saburai sebutan bagi kelompok suporter klub Badak Lampung FC.

Hal senada disampaikan Rahmat, dirinya mengharapkan Badak Lampung FC bisa bertahan di Liga 2 jangan sampai didegradasi karena klub ini merupakan jiwa pencinta sepak bola di Lampung.

“Tim yang sedang aktif bermain di liga atas hanya Badak Lampung FC, sangat disayangkan jika tahun ini harus turun kasta,” kata dia.

Media sosial milik Badak Lampung FC pun ramai dikomentari oleh netizen, “Kalo tidak bisa losos, minimal tidak sampai degradasi,” ungkap akun rizky_wanawisata.

Akun @adidehh pun mengungkapkan hal yang sama, “Dengar yak sudah capek, melihat tim ini kalah dan tidak beharap lolos liga 1, tapi tolong usahakan tidak sampai didegradasi,” ungkapnya.

Laporan Reporter: Roy Baskara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.