Fahrizal Darminto: UU Cipta Kerja Buka Peluang Investasi di Lampung

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 18 at 22.55.44
Sekda Prov Lampung Fahrizal Darminto

Bandar Lampung –  Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menilai usai disahkannya Undang-Undang Cipta Kerja, dampak yang ditimbulkan dalam bidang investasi sangat baik terutama di wilayah ini.

“Peluang investasi di Provinsi Lampung telah terbuka lebar dan sudah banyak pengusaha yang ingin berkontribusi dalam pembangunan wilayah ini,” kata Fahrizal dalam paparannya di Bandar Lampung, Jumat (19/11/2021).

Dia mengatakan, UU Cipta Kerja telah disahkan dan peraturan perundang-undangan pun telah disempurnakan, dan ini sangat memudahkan proses investasi.

Terlebih saat ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung tengah merancang tata ruang Kota Baru untuk menyinkronisasi program pemanfaatan ruang.

“Oleh sebab itu Lampung membuka selebar-lebarnya siapa saja untuk berinvestasi, sebab apabila investasi tersendat akan berpengaruh kepada ekonomi yang akan stagnan,” ujarnya.

Hal yang banyak terpengaruh akan kelancaran investasi adalah perizinan yang terkait dengan tata ruang sehingga ruang yang dibutuhkan harus dipersiapkan.

“Kita harus bekerja keras dan cepat beradaptasi, sebelyum terjadi hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Ia pun mengimbau protokol kesehatan tetap dijaga, sehingga ekonomi di Lampung bisa lebih cepat stabil seiring dengan menurunnya angka Covid-19. []

Laporan Reporter: Roy Baskara Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.