Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah Adakan Vaksinasi Sehari 3 Lokasi

oleh -2 Dilihat
IMG 20211115 WA0091

Lampung Tengah – Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19, Camat Terbanggi Besar Periyansyah terus menggelar kegiatan vaksinasi. Kegiatan tak hanya dilakukan di balai kampung tapi hingga ke sekolah-sekolah.

Seperti vaksinasi yang digelar di tiga lokasi sekaligus, Senin kemarin. Yakni di Balai Kampung Karang Endah, Lingkungan IV Yukum Jaya, Puskesmas Poncowati, dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Terbanggi Besar.

Periyansyah mengatakan, vaksinasi ini untuk masyarakat umum dan pelajar, dalam rangka program percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

“Layanan vaksinasi ini untuk tahap I dan II dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer. Kami berharap dengan diadakannya vaksinasi ini tentunya bisa meningkatkan imunitas tubuh karena dengan vaksinasi diharapkan akan tercipta herd immunity,” ujarnya.I

Ia juga optimis dengan antusias masyarakat mengikuti vaksinasi diwilayahnya, menunjukkan tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi. Untuk itu pihaknya akan terus mengedukasi dan pendekatan ekstra ke masyarakat.

“Setiap hari ada pelayanan vaksinasi secara rutin, bahkan layanan door to door ke kampung-kampung demi mendekatkan pelayanan,” pungkasnya. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.