Jurnalis Lampung Dibegal Saat Pulang Kerja di Tanjung Bintang, Ditodong Pistol di Kebun Karet

oleh -
Korban Febri, jurnalis yang dibegal saat pulang ke rumah di Tanjung Bintang./FOTO: Tasya

Bandar Lampung – Hendak pulang kerumah usai liputan, seorang jurnalis media online bernama Febri Arianto (24), mengalami pembegalan di kawasan kebun karet wilayah Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jumat tadi malam.

Kejadian itu bermula saat jurnalis lampungpro.com ini mengendarai motornya dari arah Bandar Lampung hendak pulang ke kediamannya di wilayah Kecamatan Tanjung Sari, Lamsel.

Saat sampai tepatnya di kebun karet Tanjung Bintang, tiba-tiba ada dua orang pelaku begal keluar dari semak-semak yang langsung mengagetkannya.

“Jadi tadi saya jalan mau pulang ke rumah habis liputan, disana posisinya sepi. Tiba-tiba dua pelaku itu keluar dari semak-semak dan mengagetkan saya, satu pelaku langsung menendang motor sampai saya jatuh ke parit,” ujar Febri saat dikonfirmasi, Sabtu (16/10/2021).

Selanjutnya, Febri mengatakan bahwa Ia sempat ditodong menggunakan pistol.

“Jadi waktu saya jatuh, satu pelaku sempat menarik baju saya dan satu pelaku lainnya menodong pistol ke saya, lalu bergegas pergi membawa motor saya,” tambahnya.

Febri pun mengalami trauma dan luka ringan dibagian kaki serta mengalami kerugian materil, berupa kehilangan satu unit kendaraan motor Honda Revo.

Atas peristiwa ini, Febri melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Tanjung Bintang, dan kasusnya masih ditangani polisi.

“Laporan telah kita terima terkait kejadian mengenai pembegalan di Tanjung Sari, yang korbannya rekan kita Febri Arianto. Saat ini telah dilakukan olah TKP di lokasi kejadian,” singkat Kapolsek Tanjung Bintang AKP Faria Arista saat dihubungi via telepon. []

Laporan Reporter: Anastasia Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.