Percepatan Vaksinasi Lampung Tengah, Musa Ahmad: Kami Sudah Petakan Wilayah Terpencil

oleh -
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, saat mengikuti rapat percepatan vaksinasi, Jumat (8/10/2021). FOTO: Diskominfo Lamteng

Lampug Tengah – Demi tercapainya target vaksinasi di Provinsi Lampung, dan pengambilan langkah-langkah cepat yang dilakukan untuk kegiatan vaksin, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan rapat evaluasi terkait percepatan vaksin di Provinsi Lampung bertempat di Mahan Agung, Jumat (8/10/2021).

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad hadir langsung bersama Kadis Kesehatan Lamteng dan juga turut dihadiri Bupati/Walikota se-Lampung.

Musa Ahmad memaparkan bahwasanya Lampung Tengah sangat siap dan serius, dalam melaksanakan percapatan vaksin sehingga terbentuk herd immunity di tengah masyarakat.

“Lampung Tengah saat ini sudah memiliki satgas percepatan vaksin dan telah melakukan pemetaan di wilayah-wilayah terpencil sekalipun yang perlu diutamakan dalam pelaksanaan vaksinasi,” katanya.

Tenaga kesehatan juga, kata Musa, telah ditambah dan tanpa henti melakukan vaksin di tengah masyarakat, yang menggandeng pihak- pihak terkait sehingga target yang ingin dicapai bisa terwujud.

Sementara itu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, untuk mencapai target yang ingin dicapai harus adanya kerjasama yang baik lintas sektor, dan perlu kerja yang ekstra semua sektor.

Arinal juga mengatakan akan berkoordinasi dengan pusat mengenai penambahan vaksin di Lampung, namun vaksin yang masih ada saat ini harus segera dihabiskan agar targetnya tercapai. ()

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.