Nasib Pilu Bayi Dicat Silver Viral di Medsos, Warganet: Emosi Gw Sama Ortunya!!!

oleh -
Bayi yang viral di medsos setelah dicat silver orangtuanya. FOTO: infotangerang.id

Sungguh memilukan apa yang dialami bayi di Tangerang, Banten ini. Saat dikutip dari akun Instagram @infotangerang.id, sang admin menulis keterangan fotonya begini:

“memilukan, bayi 10 bulan di Tangsel dijadikan manusia silver”.

Terlihat dalam foto, seorang bayi yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki berusia kurang lebih 10 bulan, dicat silver oleh orang tuanya sendiri di Pom bensin Parakan, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Dikutip akun instagram tersebut, yang juga melansir tangerangupdate.com, berdasarkan pengakuan orangtuanya, bayi itu dicat dengan cat khusus yang dibelinya di salah satu toko sabun di Ciputat.

Hal ini dilakukan diduga demi meraih simpati dari para pengguna jalan agar dapat menyisihkan rezekinya.

Tak pelak, jari-jari gemas warganet negara berflower +62 ramai-ramai berkomentar macam-macam. Dari sekitar 7.000 komentar, kebanyakan netizen menyayangkan perbuatan orang tua sang bayi.

Dibawa panas”an aja ga tega liatnya apalagi di cat kayak gitu. Emosi gua ama ortunya.” Tulis salah satu warganet.

Ya gak gitu ! Itu bayi loh, masa cari simpatik org sampe ank dikorbanin ! Aduh kasian kulit bayinya ! OMG ortunya gak mikirin kesehatan kulit anaknya apa !!!!!” Ungkap warganet lain.

pernh baca dmn gitu kalo cat ini tuh ga bagus buat dipakein ke kulit , apalagi kulit bayi yaallah tega bgt orangtuanya kesel ih kalo dh bwa” bayi mah miris.” Warganet lain menulis.

Ada juga komentar yang lebih ke arah memberi saran ke orang tua sang bayi untuk sadar dan tidak mengeksploitasi anaknya.

Begini tulisnya: “saat di syurga, kerjaan mereka hanya main dan tertawa..Anak itu gak minta di lahirkan,kamu lah yg ingin anak itu lahir…tpi kenapa setelah lahir diperlakukan seperti itu…pasti ada jalan klo kamu dekat sama Allah. Blom saatnya anak mu mencari nafkah…anak mu sudah punya rezeki sendiri yaitu lewat orang tua nya..masyaallah.”

Hingga berita ini diturunkan pada Sabtu (25/9/2021) sore, belum diketahui nasib memilukan sang bayi dan orang tuanya. Namun dilansir dari berbagai sumber, pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat berjanji akan menelusuri dan merazia tindakan tersebut.

Semoga respon yang dilakukan pemerintah daerah segera dilakukan dan bisa membantu mereka ya…()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.