Geger! Mayat Tanpa Identitas ditemukan Terapung Pakai Celana Satpam, Ini Ciri-ciri Lengkapnya

oleh -
Polisi dan Basarnas saat mengevakuasi mayat anonim di pesisir pantai Tanggamus. FOTO: Humas Polres Tanggamus

Tanggamus – Sesosok mayat ditemukan terapung di pantai Cintadamai, Pekon Guring, Kecamatan Pematangsawa, Tanggamus, Jumat (24/9/21) dinihari. Mayat tanpa identitas itu ditemukan nelayan yang tengah mencari ikan di sekitar lokasi penemuan.

Kapolsek Pematangsawa Ipda Ahmad Junaidi mengungkapkan, ciri-ciri jenazah menggunakan celana PDLT Satpam dan ikat pinggang berbahan kain bertuliskan Epidey, serta mengenakan kaos oblong warna hitam dan jaket parasut polos warna hitam.

“Selain ciri pakaian, ciri rambut botak bagian kulit kepala belakang masih utuh tidak ada rambut, tinggi badan 165 cm, perkiraan umur 35-40 tahun. Ditemukan juga uang Rp2 ribu dikantong celana korban,” ungkap Ahmad Junaidi dalam keterangannya pada Jumat (24/9/2021) siang.

Hasil identifikasi oleh Tim Inafis Polres Tanggamus beserta pihak medis RSUD Batin Mangunang, diketahui sejumlah ciri-ciri dan tanda khusus yang menempel pada mayat pria yang juga diketahui berjenis kelamin pria tersebut.

Berdasarkan hasil visum, lanjutnya, diketahui kondisi separuh muka depan telah menjadi tengkorak dan rusak pada bagian dada.

“Mayat sudah berbau busuk dan diperkirakan telah meninggal dunia selama 7 hari,” terus Junaidi.

Ia menjelaskan, mayat tersebut ditemukan mengapung terombang ambing di pinggir Pantai Cinta Damai, Pedukuhan Guring Utara oleh Ngadirun (35), Cahyono (40) dan Mat Yani (33) saat para nelayan tersebut memasang jaring di perairan pantai setempat.

Ahmad Junaidi pun mengimbau masyarakat yang mengetahui ciri-ciri korban tenggelam atau keluarga yang kehilangan anggota keluarga, segera melaporkan ke Polres Tanggamus guna pencocokan. ()

Laporan Kontributor: Anton Nugroz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.