Viral, ‘Lalisa’ Lisa Blackpink Masih Trending Nomor Satu & Raih Trofi Perdana

oleh -
Lisa Blackpink. FOTO: instagram/@lalalisa_m

Korea Selatan – Baru saja merilis album solo perdananya pada 10 September 2021 lalu, bintang K-Pop Lisa Blackpink patut berbangga.

Penyanyi kelahiran 27 Maret 1997 itu langsung diganjar penghargaan. Ia meraih trofi kemenangan dari acara Music Bank, pada Jumat (17/9/2021) kemarin.

Sebab lagunya yang berjudul “Lalisa” meraih skor sebanyak 5.068 poin dan mengungguli lagu “Stereotype” milik Stay C, yang mengumpulkan skor sebanyak 3.749 poin.

“Lalisa” sendiri memang cukup fenomenal. Sejak single utama dari album perdana itu tayang hingga kini, masih menjadi trending pertama untuk kategori musik.

Penontonnya pun kini sudah mencapai 166 juta lebih, dari sebelumnya yang sebelumnya mencapai 73 juta lebih penonton hanya dalam waktu 24 jam saja.

Jumlah itu masuk dalam rekor global untuk lagu solo dari seorang penyanyi perempuan.

Dalam video klip “Lalisa”, Lisa memang tampil sangat mengagumkan. Perpaduan dance dan gaya rapper-nya membuat para fans terkagum-kagum.

Apalagi latar belakang mewah terlihat di sepanjang video. Selain di dalam ruangan dengan ornamen modern dan klasik (ala-ala Cleopatra), juga berlatar olahraga ekstrem di padang pasir.

Secara keseluruhan video klip itu digarap dengan sangat megah dan serius. Tak heran albumnya hanya dalam dua hari sudah menduduki puncaj tangga lagu penjualan mingguan untuk Hanteo Chart dan Gaon.

Meski demikian, Lisa bukanlah personel Blackpink pertama yang meluncurkan album solo. Sebelumnya Jennie, adalah member Blackpink yang pertama menelurkan “Solo” sebagai album solo pertamanya pada November 2018.

Lalu member lain, Rose merilis “R” sebagai album solonya pada Maret 2021. Sehingga dengan demikian, Lisa adalah member ketiga yang melahirkan album solonya. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.