Masa Depan Toni Kroos Dengan Real Madrid Akhirnya Terjawab

oleh -0 Dilihat
Toni Kroos
Toni Kroos

Diskursus Network- Toni Kroos di kabarkan akan memperbaharui komitmennya bersama Real Madrid, dengan rencana perpanjangan kontrak hingga tahun 2025 di Santiago Bernabeu.

Spekulasi seputar masa depan pemain tengah asal Jerman ini memanas menjelang berakhirnya kontraknya di musim panas 2023/2024.

Baca juga: Manchester City vs Arsenal Bermain Imbang 0-0 di Etihad Stadium

“Rencananya, Toni Kroos akan terus mengenakan seragam Real Madrid setelah kedua belah pihak sepakat untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi hingga 2025,” ungkap Fabrizio Romano, Jurnalis transfer pemain sepakbola.

Dikatakan oleh Romano, kedua pihak, yaitu Kroos dan Real Madrid, sudah berada di ambang finalisasi kontrak baru.

Sejak bergabung dengan klub Madrid di tahun 2014, Kroos telah berpartisipasi dalam lebih dari 450 pertandingan bersama Los Blancos di berbagai ajang, mengumpulkan empat trofi Liga Champions dan tiga kejuaraan La Liga Spanyol selama periode tersebut.

Meskipun Carlo Ancelotti, pelatih Madrid, kerap memainkan gelandang muda seperti Jude Bellingham, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde, Kroos masih mendapatkan kepercayaan untuk turun sebagai pemain inti dalam 20 laga La Liga di musim ini.

Baru-baru ini, Kroos juga mengakhiri masa pensiun internasionalnya, kembali memperkuat timnas Jerman dalam dua laga persahabatan sebagai persiapan untuk Euro 2024.

Temukan Berita Menarik Lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.