Sulit Untuk Liverpool Datangkan Xabi Alonso

oleh -0 Dilihat
Xabi Alonso Liverpool
Xabi Alonso

Dskursus Network- Usaha Liverpool untuk mendapatkan Xabi Alonso sebagai pengganti Juergen Klopp tampaknya akan menghadapi rintangan.

Beredar kabar bahwa Alonso akan tetap bersama Bayer Leverkusen, membuat The Reds perlu mencari alternatif lain untuk posisi pelatih kepala setelah musim ini berakhir.

Kepergian Klopp di akhir musim ini membuat Liverpool harus segera menemukan sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan ini, Man City vs Arsenal

Xabi Alonso, yang kini sukses membawa Bayer Leverkusen ke posisi teratas di Bundesliga, sempat menjadi kandidat potensial untuk posisi ini.

Keterikatan Alonso dengan Liverpool, mengingat masa lalunya sebagai pemain di klub, menambah spekulasi tentang kemungkinan kembalinya ke Anfield.

Namun, laporan dari Yahoo Sport mengindikasikan bahwa Alonso mungkin tidak termasuk dalam daftar kandidat yang dipertimbangkan oleh manajemen Liverpool.

Kompleksitas situasi ini diperparah oleh minat yang ditunjukkan Bayern Munich terhadap Alonso, yang juga memiliki hubungan sejarah dengan klub Jerman tersebut sebagai mantan pemain.

Bayern, yang akan berpisah dengan Thomas Tuchel di akhir musim, dikabarkan serius mengejar Alonso. Meski demikian, upaya mereka juga dihadapkan pada ketegasan Leverkusen yang tidak ingin melepaskan pelatih berbakat mereka.

Dengan situasi tersebut, Liverpool mungkin harus mengalihkan fokus mereka ke kandidat lain seperti Roberto de Zerbi, yang telah membuktikan kemampuannya di Brighton & Hove Albion dengan sepak bola yang menarik, atau Ruben Amorim dari Sporting CP, yang telah menunjukkan prestasi mengesankan di liga Portugal.

Kedua pelatih ini muncul sebagai alternatif realistis bagi Liverpool dalam upaya mereka untuk memastikan kepemimpinan tim tetap berada di tangan yang tepat setelah era Klopp.

Temukan Berita Menarik Lainnya Di GOOGLE NEWS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.