10 Hotel Termewah di Indonesia dengan Fasilitas Megah dan View Terbaik

oleh -0 Dilihat
10 Hotel Termewah di Indonesia dengan Fasilitas Mewah dan View Terbaik
Hotel termegah di Indonesia dengan fasilitas serta layanan yang mewah berpusat di beberapa kota besar.

Jakarta- Hotel termewah di Indonesia dengan fasilitas serta layanan yang mewah berpusat di beberapa kota besar. Jakarta dan Bali adalah dua wilayah di Indonesia dimana hotel mewah dan mahal berada. Selain fasilitas lengkap dan kemewahan, hotel-hotel megah tersebut juga menyediakan view yang sangat keren.

Sekalipun di dalam kota, beberapa hotel termewah di Jakarta mampu menyajikan pemandangan dalam kota yang tidak akan terlupakan. Jika dalam kota saja pemandangannya keren, apalagi yang di luar kota, terutama di Bali. Pemandangan pantai dan lautan, bahkan Samudra Hindia yang luas bisa kamu nikmati.

10 hotel termewah dengan pemandangan tidak terlupakan ini wajib kamu kunjungi sekali seumur hidup

1. The Ritz-Carlton Jakarta
The Ritz-Carlton Jakarta adalah salah satu hotel termewah di Jakarta dan di Indonesia. Berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta, hotel ini menawarkan kamar Presidential Suite yang merupakan kamar terbaik di sana. Harga per malam di kamar tersebut lebih dari Rp 50 jutaan.

Selain fasilitas yang sangat lengkap di salah satu hotel termewah ini, kamu akan menikmati kamar seluas 340 meter persegi dan kamar mandi mewah, lengkap dengan jacuzzi. Pemandangan indah Jakarta bisa dilihat dari ketinggian dan memberi pengalaman yang tidak terlupakan. Hotel bintang 5 ini menyediakan kenyamanan tingkat tinggi.

2. Nihiwatu Sumba Resort
Salah satu hotel termewah di Indonesia dan termasuk yang terunik ada di Nusa Tenggara Timur. Nihiwatu Sumba Resort berlokasi di kawasan Wanukaka, Sumba Barat, NTB dan menyediakan fasilitas mewah dengan pemandangan pantai yang asri. Mata akan dimanjakan dengan berbagai kenikmatan visual.

Untuk bermalam di Nihiwatu Sumba Resort, uang yang harus kamu setorkan adalah sekitar Rp 27,5 juta per malam. Fasilitas kolam renang privat dengan ruang terbuka berupa pemandangan laut yang indah akan kamu nikmati. Berwisata di sana bagai mendapatkan kebebasan yang liar sekaligus termewah dan mahal.

3. The Mulia, Nusa Dua
Bali memiliki banyak hotel termewah dan mahal yang bisa dikunjungi kapan saja. Salah satu yang terbaik adalah The Mulia, Nusa Dua, Bali. Hotel termewah ini masuk dalam jajaran terbaik di dunia dan sejajar dengan banyak hotel mewah dari luar negeri. Pemandangan yang disajikan eksklusif dan sangat mengesankan.

Kamu bisa menikmati kemegahan arsitektur baik di area dalam maupun di area pantainya. Dengan desain dan konsep ala Yunani, kamu akan mendapatkan kesan berlibur di kawasan mediterania yang dicampur dengan cuaca tropis khas Bali. Semua jenis hiburan dan kuliner tersedia di The Mulia, Nusa Dua.

4. Anantara Uluwatu Resort
Hotel termegah di Indonesia selanjutnya adalah Uluwatu Resort. Hotel yang berada di Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Uluwatu, Bali ini memiliki arsitektur yang unik dan lokasi yang menggoda. Hotel berada di pinggir tebing yang menghadap ke laut. Terbayang jelas pemandangan indah laut Uluwatu.

Berada di lokasi yang langsung menghadap ke laut, kamu bisa menikmati sunset maupun sunrise langsung dari luar ruangan yang ada di sana. Untuk menikmati kemewahan pemandangan indah laut Uluwatu di Anantara, kamu perlu menyiapkan anggaran dari Rp 2 juta sampai lebih dari Rp 30 juta (per malam).

5. Selong Selo Resort & Residences
Selong Selo Resort & Residences berada di lokasi yang membuat kamu bisa menikmati pemandangan alam pegunungan dan lautan dalam satu tempat. Salah satu hotel termewah dan termahal ini berlokasi di Nusa Tenggara Barat dan menawarkan pemandangan alam dari pantai Selong Belanak yang eksotis dan sangat indah.

Kamu bisa menikmati kamar hotel dengan interior modern dengan kesan eksotik sekaligus bebas. Anggaran yang perlu kamu siapkan untuk bermalam di sana per malamnya dari Rp 10 – Rp 23 juta. Semua fasilitas dan hiburan tersedia dimana kamu bisa menikmati semuanya dengan suasana alam terbaik.

6. Hotel Indonesia Kempinski
Malam mewah di jantung ibu kota bisa kamu dapatkan dengan bermalam di Hotel Indonesia Kempinski. Salah satu hotel termewah di Indonesia ini berlokasi di kawasan dimana Bundaran HI berada. Kempinski ternyata adalah hotel bintang 5 pertama di Indonesia. Harga kamar per malam mencapai ratusan juta.

Kamar Presidential Suite ditawarkan dengan harga Rp 150 juta per malam. Selain kamar luas yang berukuran 512 meter persegi, kamu juga akan mendapatkan pemandangan Bundaran HI dari sudut yang estetis. Soal lengkapnya fasilitas tidak perlu ditanya lagi, dari sauna sampai home theatre tersedia.

7. Alila Villas Uluwatu
Hotel termewah di Indonesia selanjutnya adalah Alila Villas Uluwatu di Uluwatu, Bali. Pulau Dewata memang memiliki banyak hotel termewah dan megah yang berlokasi di lokasi yang eksotis dan memanggil semua orang untuk bermalam di sana. Lokasi hotel tepat berada di tebing kapur 100 m di atas laut.

Laut yang akan kamu pandangi dan nikmati bukan laut sembarangan karena laut tersebut adalah Samudra Hindia langsung. Kapan lagi bisa menginap di villa termewah dengan pemandangan Samudra Hindia. Untuk bermalam di Alila Villa Uluwatu, kamu harus mengeluarkan uang Rp 8 juta sampai Rp 47 juta per malam.

8. W Retreat, Bali
W Retreat adalah salah satu hotel termewah di Indonesia yang menawarkan kolam renang luar ruangan yang besar dan spa dengan layanan yang lengkap. Sesuai dengan namanya, W Retreat yang berada di Seminyak Bali ini cocok untuk kamu yang ingin healing dan memanfaatkan fasilitas spa mewah yang ada.

W Retreat sudah menjadi hotel favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk bermalam di sana, kamu harus menyiapkan dari Rp 2,5 juta sampai Rp 21 juta per malam. Selain fasilitas dan layanan yang lengkap, pemandangan khas pantai yang kamu dapatkan juga sangat menawan dan mengesankan.

9. Hotel Raffles Jakarta
Raffles adalah hotel yang berlokasi di Ciputra World 1, Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 3-5, Kuningan, Setiabudi, Jakarta. Hotel ini termasuk hotel yang termewah dan mewah serta menawarkan kamar dengan harga per malamnya dari Rp 2,5 juta sampai Rp 150 juta. Terbayang kemewahan dan kemegahan yang tersedia.

Kamar Raffles Suite memiliki luas sekitar 390 meter persegi lengkap dengan fasilitas mewah. Kecanggihan teknologi dan kualitas pelayanannya termasuk terbaik dimana kamu bisa sangat nyaman terus berada di sana. Hotel Raffles juga menyediakan pengalaman dining dan drinking yang mewah dan mengesankan.

10. Bulgari Resort, Bali
Bulgari Resort, Bali adalah salah satu hotel termegah di Indonesia yang merupakan bagian dari jejaring resor mewah Bulgari. Resor ini berada di Jl. Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali. Kenyamanan dan kemewahan dengan sentuhan modern bisa kamu dapatkan di resor tersebut.

Beberapa fasilitas berkelas yang akan kamu nikmati di sana adalah akses langsung ke pantai, spa mewah dan nyaman, infinity pool dengan pemandangan langsung lautan, dan berbagai macam hiburan. Untuk bermalam di Bulgari Resort, Bali, kamu perlu menyiapkan uang dari belasan juta sampai Rp 100 juta.

Semua hotel termewah di Indonesia bisa kamu kunjungi di musim liburan atau kapanpun kamu siap. Selama anggaran tersedia, berlibur ke san setiap waktu bukan hal yang salah. Pengalaman menginap dan berlibur yang akan kamu dapatkan dipastikan menjadi cerita indah dan sukses untuk anak dan cucu. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.