Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tewas di Dalam Salur Air di Kebayoran Baru Jaksel

oleh -0 Dilihat
Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tewas di Dalam Salur Air di Kebayoran Baru Jaksel
Petugas Gulkarmat Jakarta Selatan mengevakuasi jenazah seorang pria yang berada di saluran air kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Jumat sore (1/3/2024).

Jakarta- Sebuah rekaman video amatir warga memperlihatkan petugas Gulkarmat Jakarta Selatan mengevakuasi mayat seorang pria yang berada di saluran air kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Jumat sore (1/3/2024).

Dibantu 5 personel, jenazah pria yang diketahui bernama Wija Purnawarman tersebut berhasil dievakuasi dari saluran air sedalam lima meter. Proses evakuasi mayat dilakukan dengan menggunakan tangga dan diikat dengan tali.

Menurut keterangan saksi mata Martono, pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah melintas, meski demikian belum diketahui pasti penyebab tewasnya warga Gandaria itu.

“penemuannya berawal ada orang melintas berteriak ada mayat, langsung orang-orang pada berdatangan ingin melihat sosok mayat tersbut, jenis kelamin mayat laki-laki kisaran usia 40 atau 45  tahun, selanjut di evakuasi pihak pemadam kebakaran bersama kepolisian, selanjutnya  dibawa kerumah sakit” ungkapnya.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit umum Fatmawati Jakarta Selatan menggunakan mobil ambulan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.