Salam Komando SBY dengan Prabowo di Kampanye Akbar

oleh -0 Dilihat
prabowo
Salam komando SBY dengan Prabowo saat kampanye akbar di GBK

Jakarta – Ketua Umum Partai Pendukung Tim Kampanye Akbar (TKN) Prabowo-Gibran mulai naik ke atas panggung pada kampanye akbar pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (10/02/2024)

Beberapa di antara tokoh tersebut, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun akan hadir, dan para menteri di Kabinet Presiden Joko Widodo seperti Erick Thohir dan Bahlil Lahadalia.

Baca juga: Deretan Artis Besar dan Pegiat Sosial Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Usai menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ Diskursus Network menangkap momen Prabowo mendekat ke Presiden ke-6 SBY yang juga ikut menyambut Prabowo dengan uluran tangan dilanjutkan ‘Salam Komando.’

Sebelumnya, banyak pihak meragukan dukungan penuh SBY terhadap Prabowo-Gibran. Namun dengan tampilnya SBY bersama pendukung yang sebagian besar memenuhi tribun adalah pendukung dengan atribut pelengkap dari Partai Demokrat semakin mengukuhkan dukungan partai yang kini diketuai oleh anak sulung SBY, Agus Harimurti.

Salam alat militer yang dipertunjukan SBY bukan sekali dua kali terjadi, Prabowo dan SBY sama-sama berlatar belakang militer. Keduanya saling mengenal saat menempuh pendidikan di Akademi Angkatan Bersenjata RI (Akabri) Darat, Magelang, Jawa Tengah.

Secara usia, Prabowo dan SBY hanya terpaut dua tahun. Prabowo merupakan lulusan Akabri Darat tahun 1974, sedangkan SBY lulus setahun sebelumnya pada 1973.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.