Deretan Artis Besar dan Pegiat Sosial Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

oleh -0 Dilihat
prabowo
Deretan artis besar di kampanye akbar Prabowo-Gibran

Jakarta-Sejumlah nama besar tokoh publik meramaikan kampanye akbar pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (10/02/2024).

Kampanye akbar Prabowo-Gibran dengan tema “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” mulai dibuka pukul 13.00 WIB oleh pembawa acara Andre Taulany, Desta, dan Raffi Ahmad

Rentetan artis, musisi, tokoh sekaligus pegiat sosial yang terpantau Diskursus Network di lokasi kampanye akbar Prabowo Gibran diantaranya Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Armada, NTRL, Wika Salim, Richard Jersey, Duo Anggrek, Cak Percil, Canka Garuda Yaksa, Gus Miftah.

Baca juga: Waduh Ternyata Begini Tingkat Pendidikan Tertinggi Rata-Rata Pekerja Indonesia

Beberapa nama besar artis nampak sudah mengisi panggung di belakang 3 pembawa acara pada pukul 14.30 WIB. Sementara iring-iringan motor listrik mengawal Prabowo dan Gibran terpantau di layar lebar mulai memasuki area GBK, menembus ratusan ribu massa yang memadati area dan jalan sekitar GBK.

Para simpatisan atau pendukung paslon nomor urut 2 kompak berseragam biru muda dan membawa pamflet, bendera hingga spanduk dukungan untuk Prabowo-Gibran, setiap tribun nampak disediakan untuk masing-masing pendukung setiap partai pendukung. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.