Capres Anies Apresiasi Kerja Relawan Di JIS Berharap Menular Ke Berbagai Daerah

oleh -0 Dilihat
anies
Kampanye aknbar Anies-Muhaimin di JIS

Jakarta-Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/02/2024).

Hadir kompak di atas panggung dengan busana kemeja putih dan celana hitam, Anies dan Muhaimin menyapa para pendukungnya dengan mata memicing dan keringat mengucur karena teriknya Matahari di Jakarta Utara pukul 11.00 WIB.

Dalam pidatonya, Anies mengungkapkan alasan mengapa JIS dipilih sebagai lokasi kampanye akbar.

“Tempat ini dipilih karena ini adalah mahakarya yang dibangun 100% oleh keringat orang Indonesia, yang dilahirkan oleh ibu-ibu Indonesia, yang dididik pendidikan Indonesia, dan melahirkan karya yang memesona dunia,” beber Anies.

Baca juga: Komitmen Capres Menjaga Kebebasan Pers, Anies Hadir Ganjar Daring Prabowo Diwakili

Anies mengaku terpukau dengan hadirnya massa pendukung AMIN ke JIS, yang lokasinya jauh dari pusat kota. Dan sesuai dengan misi yang diusung sebagai agen perubahan.

“Kita hadir disini saat ini karena tidak lagi mau menjadi penonton, jauh dari ibukota, jutaan orang hadir disini agar tidak lagi menjadi penonton, menjadi simbol perubahan,” ujar Anies.

Anies mengapresiasi kerja para relawan yang hadir dan berharap semangatnya menular ke berbagai daerah.

“Semoga kehadiran kita disini menular ke berbagai daerah, menjadi semangat perubahan,” kata Anies.

Suasana JIS pada Sabtu siang sangat panas, ratusan ribu pendukung AMIN dilihat oleh Diskursus Network mulai menepi ke tribun, sementara yang berdiri di lapangan mulai menggunakan payung agar terhindar dari teriknya Matahari. (DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.