Surya Paloh: Kita Butuh Pemimpin Yang Profesional Sekaligus Memiliki Moral Dan Etika!

oleh -0 Dilihat
Surya Paloh: Kita Butuh Pemimpin Yang Profesional Sekaligus Memiliki Moral Dan Etika!
Ketua Umum NasDem Surya Paloh saat kampanye akbar AMIN di JIS (10/2/2024)

Jakarta- Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyampaikan pidato kebangsaannya pada Kampanye Akbar pasangan Capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu (10/02/2024).

Dalam pidatonya, Surya Paloh menyebut Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar, sebagai Capres-cawapres yang diharapkan mampu membangun dan membela negeri serta membawa gerakan perubahan.

“Tentu yang pertama sekali, yang kita hormati, yang kita sayangin, yang kita banggakan dan yang kita harapkan untuk membangun dan membela negeri ini, membawa gerakan perubahan. Calon Presiden kita siapa?, wakilnya siapa?, ya itulah Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” kata Surya Paloh dalam pidatonya.

Menurutnya, alasan partai Nasdem memilih Anies sebagai Capres, adalah untuk melakukan perubahan dan menghadapi tantangan di dalam dan luar negeri.

“Karena kita memahamin kehidupan, kebangsaan yang ada saat ini sedang mengalami tantangan yang cukup besar. Tantangan yang dari dalam, maupun di luar negeri,” ungkapnya.

Selain itu, Surya Paloh menegaskan, saat ini Indonesia memiliki masalah kehidupan berbangsa dan bernegara. Oleh sebab itu, dibutuhkan pemimpin yang memiliki profesionalitas sekaligus moral dan etika.

“Kita memiliki begitu banyak permasalahan, dalam seluruh aspek kehidupan kita, berbangsa dan bernegara. Maka oleh karena itulah, kita membutuhkan pemimpin bangsa ini yang bisa memadukan kemampuan profesionalitasnya, sekaligus moralitas dan etikanya,” tegasnya.

“Sekali lagi saya tegaskan, pemimpin yang bisa memadukan kemampuan profesionalitasnya, sekaligus moralitas dan etikanya itu ada pada Anies Baswedan. Maka kepada dirinya lah kita berharap,” imbuhnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.