Komplotan Pembobol Ruko Berkeliaran Di Jakarta Selatan

oleh -0 Dilihat
pembobol
ilustrasi pembobol ruko

Jakarta – Aksi komplotan pembobol ruko mulai meresahkan, dari laporan yang masuk ke kepolisian komplotan pembobol ruko mulai beroperasi di Jakarta Selatan.

2 ruko tempat usaha kedai kopi dan tempat usaha alumunium di Jalan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (01/02/2024) dini hari dibobol komplotan pencuri. Dalam rekaman kamera pengawas atau CCTVdi lokasi memperlihatkan komplotan pencuri ini melancarkan aksinya dengan mencoba membobol gembok ruko kedai kopi dengan berbagai cara dan memakai peralatan khusus.

Tidak berhasil membobol ruko kedai kopi karena gembok pintunya dipasang berlapis tiga, komplotan pencuri yang berjumlah 2 orang tersebut akhirnya membobol ruko di sebelahnya yang merupakan tempat usaha alumunium

Baca juga: Muhyani Peternak Viral Pembunuh Maling Resmi Dibebaskan

Menurut salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan alumunium dirinya kaget ketika melihat rolling door tempat kerjanya sudah dalam keadaan terbuka ketika dirinya baru saja tiba.

“Iya saya datang pagi kaget ternyata rolling doornya sudah terbuka, saya langsun telepon si boss tahu kemalingan,” kata karyawan toko alumunium, Akbar Ajiz.

Dari toko aluminium, komplotan pencuri berhasil membawa kabur dua unit laptop milik perusahaan. Atas kejadian ini, tempat usaha tersebut mengalami kerugian jutaan rupiah dan berencana melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.