Pj Gubernur DKI Door to Door Bagikan Sertifikat Tanah

oleh -0 Dilihat
sertifikat
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono (DN-P)

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membagikan puluhan sertifikat tanah milik warga yang berada di wilayah Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/01/2024).

Pemberian sertifikat dilakukan langsung Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono ke rumah warga atau secara “door to door” oleh Pemprov DKI Jakarta bersama Petugas Badan Pertanahan Nasional (BPN) DKI.

Total 30 sertifikat tanah dibagikan langsung oleh Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Menurut Heru, aksi jemput bola pemberian sertifikat tanah itu dilakukan untuk memastikan penerimanya sesuai dengan nama yang ada di sertifikat.

Baca juga: 4 Sertifikat Tanah Dan Gedung Lampung Nahdiyin Center Disita KPK

“Hari ini saya terima kasih kepada jajaran BPN yang telah memberikan kurang lebih 30 sertifikat di lokasi ini. Tadi kita lihat, kita berikan Door To Door untuk memastikan penerima itu sesuai nama di sertifikat,” ucap Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Pada Desember 2023 lalu, Pemprov DKI bersama kantor wilayah BPN DKI telah menyerahkan 2.451 sertifikat tanah yang diberikan langsung kepada pemilik di balai kota Jakarta. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.