Referensi Games Online yang Paling Banyak Dimainkan Perempuan

oleh -0 Dilihat
Referensi Games Online yang Paling Banyak Dimainkan Perempuan
Game online untuk perempuan

Jakarta- Games online yang paling banyak dimainkan perempuan tidak hanya sebagai teman dalam mengisi waktu luang saja. Namun juga mampu menghadirkan hiburan yang menyenangkan untuk mengatasi rasa bosan dan stres. Tidak hanya sekedar bermain, game juga bisa membantu dalam mengasah skill.

Saat ini ada banyak sekali jenis games online yang seru untuk dimainkan, mulai dari simulasi, aksi, dan lainnya meskipun bertema girly, namun sistem permainannya kompetitif sehingga mampu menguji adrenalin. Tidak hanya laki-laki, perempuan juga ada yang memiliki hobi bermain game.

Referensi Games Online yang Paling Banyak Dimainkan Perempuan
Foto: Canva

Games online yang paling banyak dimainkan di Indonesia tidak hanya dikemas dengan visualisasi menawan. Namun juga memiliki alur yang seru. Beberapa diantaranya sudah sangat populer dan banyak dimainkan.

Adanya fitur menarik membuat pengalaman bermain semakin menyenangkan sehingga bisa menghibur. Aksesnya yang semakin mudah melalui HP memungkinkan kesenangan bisa dinikmati kapan saja. Apa saja rekomendasi games online pilihannya, berikut daftarnya.

1. Cooking Fever

Cooking Fever
Foto: Google Play

Ada banyak kegiatan yang disukai oleh perempuan, di antaranya adalah memasak. Tidak hanya di kehidupan nyata saja, namun games online bertema simulasi memasak cukup populer dimainkan oleh perempuan.

Cooking Fever telah menjadi salah satu games online perempuan yang paling populer sejak tahun 2017. Permainan dihadirkan dengan grafis halus yang interaktif sehingga mampu memberikan pengalaman seru. Terdapat banyak sekali tugas yang harus diselesaikan setiap harinya.

Buka ratusan resep untuk menyajikan beragam menu yang diinginkan pelanggan. Tidak hanya sekedar memasak, namun pemain juga perlu memiliki manajemen waktu yang baik untuk bisa menyelesaikan semua pesanan.nUpgrade peralatan masak yang digunakan untuk meningkatkan kecepatan dan kualitasnya. Pemain games online ini bisa bebas mendekorasi ulang dapur agar terlihat lebih indah.

2. My Bakery Empire

My Bakery Empire
Foto: Amazon UK

Jika suka membuat dan mendekorasi kue, bisa coba games online yang paling banyak dimainkan perempuan yaitu My Bakery Empire. Pemain akan berperan sebagai pemilik toko kue. Ada berbagai tugas yang perlu diselesaikan setiap harinya.

Semua tugas harus diselesaikan sesuai dengan jangka waktu yang tertera sehingga bisa mendapatkan hadiah. Kue yang dijual di toko cukup beragam, mulai dari donat, cupcake, dan lainnya.

Tugas pemain adalah menyelesaikan pesanan yang masuk sebelum waktu yang ditetapkan habis. Jika berhasil membuat kue dengan cepat dengan hasil sesuai, pelanggan akan merasa bahagia. Setiap kali berhasil menyelesaikan pesanan, poin akan ditambahkan.

Jika sudah mencapai jumlah poin tertentu, pemain akan diberikan kesempatan untuk upgrade perlengkapan yang digunakan hingga menu. Hal tersebut secara signifikan dapat meningkatkan potensi pelanggan yang berdampak pada semakin besarnya jumlah poin terkumpul.

3. LINE Let’s Get Rich

LINE Let’s Get Rich
Foto: play.google.com

Jenis permainan yang mengusung tema monopoly ini sudah populer sejak tahun 2013. Grafis dan alur permainannya yang keren membuat game ini bisa jadi teman terbaik untuk mengisi waktu senggang.

Tidak hanya bermain sendiri, game perempuan yang bisa mabar ini juga seru dimainkan bersama teman maupun pemain lain. Sistem permainannya sudah banyak diketahui karena memang monopoli merupakan game untuk semua kalangan yang sudah ada sejak lama.

Hanya saja Get Rich dikemas dengan grafis yang lebih menawan. Spesifikasi perangkat yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi sehingga fleksibel dimainkan. Pemain perlu memiliki akun Line untuk bisa memainkan game ini.

4. Forest Folks

Forest Folks
Foto: google play

Games online yang paling banyak dimainkan perempuan ini memiliki konsep yang unik yaitu tentang hewan peliharaan. Tugas yang perlu diselesaikan dalam permainan adalah mendandani binatang agar terlihat menawan.

Pemain akan berperan sebagai petugas spa yang akan memberikan perawatan. Tantangannya adalah harus pandai mengatur waktu agar bisa memperlakukan hewan dengan baik mulai dari memijat, perawatan rambut, mandi air hangat, perawatan wajah, dan lainnya.

Setiap pelanggan yang datang membawa hewan peliharaan memiliki kebutuhan yang berbeda. Perawatan perlu dilakukan sesuai dengan keinginan pelanggan untuk bisa mendapatkan hadiah. Salon spa bisa ditingkatkan dengan mendekorasi atau membeli peralatan baru.

Dengan begitu layanan spa akan semakin populer dan mendapatkan banyak pelanggan. Sistem kerjanya pun bisa semakin cepat sehingga semua pesanan bisa segera diselesaikan.

5. Hay Day

Hay Day
Foto: Google Play

Game bertema pertanian ini sangat populer dan menjadi salah satu yang terbaik sepanjang masa. Bisa terhubung dengan akun sosial media sehingga bisa bermain bersama teman. Kamu bisa datang ke perkebunan yang dikelola oleh teman maupun membeli hasil tani yang dijualnya.

Permainan ini sangat menyenangkan bagi perempuan karena bisa bertani sambil memelihara hewan ternak. Pada waktu tertentu, pemain perlu mengumpulkan hasil dan menjualnya.

Menariknya lagi, pemain bisa memperluas lahan dan mendekorasinya agar terlihat lebih menarik.
Selain menjual hasil panen, pemain juga bisa bertukar barang untuk bisa mendapatkan koin dan XP. Pemain dapat terhubung dengan pemain lain untuk saling membantu menyelesaikan tugas dan lainnya.

6. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga
Foto: Google Play

Aspek yang sering dipertimbangkan perempuan saat bermain game adalah visualisasinya. Games online yang paling banyak dimainkan perempuan ini hadir dengan gambar permen berwarna warni. Pemain harus mencocokan minimal tiga puzzle untuk mendapatkan blash.

Game ini sangat legendaris karena sebagian besar perempuan tentu sudah pernah memainkannya. Pemain bisa bersenang-senang karena tersedia banyak sekali level dengan tingkat kesulitan berbeda yang harus dilalui.

Setiap kali menyelesaikan teka teki puzzle, maka permainan akan berlanjut ke level berikutnya. Ledakan permen berturut-turut untuk mendapatkan banyak bonus. Pemain harus mengambil langkah dengan cepat untuk segera menyelesaikan tantangan.

7. The Sims FreePlay
Bagi pecinta game bertema simulasi, The Sims bisa jadi alternatif. Alurnya mirip dengan kehidupan sehari-hari sehingga terasa lebih nyata dan menyenangkan. Bahkan game ini sudah menjadi salah satu yang terbaik dan banyak dimainkan.

Dalam game, pemain akan menjadi karakter yang menjalani kehidupan harian. Pemain bisa membangun relasi, mencari pasangan, dan melakukan berbagai aktivitas seru yang diinginkan. Carilah teman yang ada disekitar tempat tinggal untuk menambah relasi.

Ada beberapa tugas yang perlu diselesaikan dalam permainan. Untuk dapat bermain dengan lancar, dibutuhkan spesifikasi perangkat yang tinggi karena ukuran game cukup besar.

8. Diner Dash

Diner Dash
Foto: Lifewire

Games online yang paling banyak dimainkan perempuan selanjutnya adalah Diner Dash. Cocok untuk kamu yang suka memasak dan ingin menantang diri dengan kecepatan. Setiap hari ada beberapa menu yang harus dibuat dan disajikan kepada pelanggan.

Pemain bertugas melayani pelanggan yang datang, mulai dari mengambil pesanan, membuat, hingga menghidangkannya. Ada batas waktu yang harus dikalahkan sehingga simulasi memasak dan manajemen waktu terasa sangat nyata.

Jika merasa memiliki kemampuan, masak dan sajikan menu secepat mungkin untuk mendapatkan pesanan lebih banyak. Pemain akan berperan sebagai pemilik sekaligus pengelola restoran sehingga harus melakukan berbagai tugas dengan baik dan tepat waktu. Kesuksesan restoran ditentukan dari tingkat kepuasan pelanggan.

Deretan games online yang paling banyak dimainkan perempuan yang telah dibahas memiliki visualisasi dan keunikan tersendiri sehingga menarik untuk dimainkan. Bahkan tanpa terasa sudah menghabiskan banyak waktu. Ingin coba bermain, silahkan langsung download di HP. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.