Prabowo: Mungkin Ada Yang Bicara Tanpa Data

oleh -0 Dilihat
Prabowo: Mungkin Ada Yang Bicara Tanpa Data
Calon Presiden Prabowo Subianto saat debat Minggu malam (7/1/2024)

Jakarta- Calon Presiden Prabowo Subianto saat debat Capres pada Minggu malam (7/1/2024) menyebut jika ada pihak yang asal bicara tanpa data. Pihak yang dimaksud Prabowo, dianggap menggebu-gebu karena berambisi sehingga mengeluarkan informasi yang tidak objektif.

“mungkin ada yang asal bicara, tanpa data, mungkin didorong oleh ambisi yang menggebu-gebu sehingga tidak objektif” ungkap Prabowo

Capres nomor urut 2 ini menjelaskan jika dirinya
berkeinginan untuk menjadi negara kuat yang dihormati dunia.

“Sebagai Menteri Pertahanan, saya teguh berpegang pada doktrin dan strategi nasional, yang seluruhnya dilakukan demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia. Saya memiliki kemampuan untuk bertanggung jawab, dan saya yakin bahwa hanya melalui pertahanan yang kuat, kita dapat meraih penghormatan serta menjaga kepentingan nasional kita,” tegasnya

Menurutnya, tanpa kekuatan militer, negara dapat diinjak-injak.

Ia menyoroti pelajaran dari sejarah peradaban manusia, di mana tanpa kekuatan militer, suatu bangsa dapat mengalami penindasan seperti yang terjadi di Gaza saat ini.

Bangsa tersebut dapat kehilangan kekayaannya dan bahkan diusir dari Tanah Airnya. Oleh karena itu, Prabowo menekankan pentingnya kekuatan negara. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.