Tiktoker Ini Sebut Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, Program Geblek!

oleh -0 Dilihat
Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran
Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

Jakarta– Salah satu tiktoker dengan akun Tiktok @choky_castelo mengkritik program makan siang gratis dari pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Choky, Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, adalah program “Geblek”. Choky yang dikenal dengan konten-konten kritis bernada humoris khas Betawi ini adalah pendukung Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Kalau ada yang nawarin makan siang gratis jangan mau, mau lu dikatain penduduk Rohingya? Enak ngak tu dikasi makan siang gratis emang dikiranya bebek? aduh-aduh ada-ada aja” katanya.

Baca: Janji-janji Capres Anies Baswedan Saat Kampanye Perdana

Dari dua unggahan video yang diposting di akun Tiktoknya terkait program makan siang gratis, Choky meminta agar Paslon nomor urut 2 menciptakan program yang lebih baik daripada sekadar makan siang gratis.

“Program yang beneran dikit napa. kita kan bukan penduduk rohingya, masa di negara sendiri kita dianggap pengungsi, dikasi makan siang gratis. salah itu, ya ngak?” katanya.

Choky mengatakan jika program yang lebih tepat untuk ditawarkan adalah lapangan pekerjaan.

“Enakan juga makan di rumah ya, mau lu pada ngantri. entar lu antre jam 12 siang, Ashar baru bisa makan, program geblek. Program masa kasi makan gratis. Program itu kerjaan bikin lapangan kerja bukan makan gratis” jelas Choky.

Sebelumnya, Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyebutkan, program makan siang dan susu gratis bukan program retorika. Hal itu disampaikan Gibran saat acara konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023).

“Bapak dan ibu harus tahu program makan siang gratis dan susu gratis ini sudah ada di 76 negara, dan sudah dirasa manfaatnya oleh lebih dari 400 juta anak, ini bukan program yang mengada-ada,” kata Gibran. (Red DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.