Barisan Soekarnois Jakarta Beri Dukungan Ke Ganjar-Mahfud

oleh -0 Dilihat
Ganjar
Barisan Soekarnois Jakarta, Berikan Dukungan Kepada Paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.(Ilham)

Jakarta – Relawan Barisan Soekarnois Ganjar for Presiden (BSGP) DKI Jakarta, mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dalam deklarasi tersebut turut dihadiri mantan Panglima TNI yang saat ini menjadi Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa.

“Ini merupakan tambahan dukungan bagi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Kami sangat menghargai sekali, karena dimana saat ini kami banyak keterbatasan masih banyak dukungan-dukungan yang mengalir,” kata Andika Perkasa di Cikini, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/12/2023).

Sementara itu, Ketua BSGP, Ferdinan Yohanes mengatakan, pihaknya akan mengawal dan mendukung Ganjar-Mahfud pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Baca juga: Ganjar Pranowo: Tidak Semua Anak Muda Suka Gimik Politik

“Kami mendeklarasikan dukungan serta merapatkan barisan dan siap proaktif berjuang untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Prof. Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) di Pilpres 2024,” kata Yohanes.

Lebih lanjut, dalam deklarasi tersebut Ferdinan menegaskan, pihaknya akan melawan pihak-pihak yang ingin merusak atau membahayakan demokrasi Indonesia.

“Kita akan melawan semua pihak yang ingin menjadikan Indonesia sebagai negara yang otoritarian, tidak demokratis, oligarkis dan plutokratis. Ayo selamatkan demokrasi Indonesia,” tegasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.