Hari Ini Diperiksa, Firli Bahuri Minta di Bareskrim Mabes Polri

oleh -0 Dilihat
Hari Ini Diperiksa, Firli Bahuri Minta di Bareskrim Mabes Polri
Hari ini Ketua KPK akan diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, (10/24/2023)

Jakarta- Ketua KPK Firli Bahuri akan diperiksa hari ini di Bareskrim Polri terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Informasi yang diperoleh, Firli akan diperiksa sekitar pukul 10:00 WIB pagi ini. Firli sebelumnya meminta ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa di Bareskrim Mabes Polri.

Tim gabungan yang terdiri atas Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan Dittipikor Bareskrim Polri akan melakukan pemeriksaan terhadap Firli.

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya mengirimkan surat pemanggilan pemeriksaan kepada Firli Bahuri pekan lalu, namun dengan sejumlah alasan Firli batal hadir.

Baca: up tutup Homepage » Polhukam »Ketua KPK Firli Bahuri Tak Bisa Penuhi Panggilan Tim Penyidik Polda Metro Jaya Ketua KPK Firli Bahuri Tak Bisa Penuhi Panggilan Tim Penyidik Polda Metro Jaya

Terkait kasus dugaan pemerasan ini, ajudan Firli Kevin Egananta Joshua sudah lebih dulu diperiksa pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Selain itu juga ada enam saksi lainnya yang merupakan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sudah diperiksa Polda Metro Jaya.

Hingga saat ini sudah ada sekitar 52 orang saksi yang telah diperiksa dalam kasus dugaan pemerasan Syahrul Yasin Limpo.

“Total sampai dengan hari Kamis kemarin, telah dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi sebanyak 52 orang,” ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak, Jumat (20/10/2023). (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.